Duet Bareng Chris Brown, Agnes Monica Rilis Lagu 'Overdose' Lebih Cepat di Indonesia
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica telah berjanji untuk merilis lagu 'Overdose' yang ia nyanyikan bersama Chris Brown lebih dulu di Indonesia.

WowKeren - Agnes Monica dan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown, akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Overdose". Perilisan lagu "Overdose" sudah dijual terlebih dahulu secara pre-sale dan pre-save di Amerika pada Jumat (20/7). Lagu tersebut rupanya baru akan dirilis seminggu kemudian, yaitu pada 27 Juli mendatang.

"Sebenarnya tanggal 20 Juli waktu sana (Amerika) ya, dan itu pre-sale atau pre-save-nya di semua digital platform," ujar Agnez saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (20/7) dini hari. "Lagunya sendiri akan keluar seminggu setelah itu."

Meski begitu, Agnes telah menjamin bahwa lagu "Overdose" dirilis lebih dulu di Indonesia, sebelum resmi diluncurkan di Amerika. "Untuk Indonesia emang aku minta ke label aku yang ada di sana, maksudnya aku pengin ngeluarin pertama di Indonesia dulu. Baru dua hari setelahnya, maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US," lanjut Agnes.

Selain itu, Agnes telah memberikan cuplikan lagu "Overdose" selama 30 detik melalui aplikasi Tik Tok. Kali ini, Agnes juga baru saja mengunggah foto promosi lagu "Overdose" yang ia nyanyikan bersama Chris di Instagram. Dalam foto tersebut, Agnes terlihat dipeluk dari belakang oleh mantan kekasih Rihanna tersebut.

Lagu "Overdose" sendiri terdengar memadukan gaya Agnes dan Chris yang sama-sama mengusung genre RnB. Sementara itu, peluncuran lagu duet Agnes dan Chris tersebut tidak diiringi dengan perilisan video klip. "Enggak, video klipnya setelah itu. Masa semuanya langsung? Sayang, biar ada prosesnya," papar Agnes.

Sebelumnya, Agnes sempat membuat heboh publik saat menunjukkan potongan adegan video klip "Overdose", dimana ia berciuman dengan Chris. Selain Agnes, Chris juga terlihat memposting teaser video klip "Overdose" di Instagram miliknya pada Sabtu (21/7).

Para netter pun ikut memberikan komentar setelah mendengarkan lagu "Overdose". Meski masih menuai kontroversi mengenai hubungannya dengan Chris, para netter memberikan respon positif terhadap lagu tersebut.

"Lagu nya mantap bos k....." komentar akun @ancu*****gzag. "Kereeeennnn kece badai. Sukses ya Agnez Mo," tambah akun @nand****sme. "Liat cuplikan music videonya aja udah keren bat," imbuh akun @rob****ahfi.

"Denger cuplikan lagunya di ig chris brown. The song sounds greaatt.. Can't wait for the day. Awesome @agnezmo. U burn!" tulis akun @mer****iza. "Keren banget kak @agnezmo," sambung akun @han****ygen.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait