DJ Butterfly Pamer Foto di Thailand, Wajah Awet Muda Sang Bunda Jari Sorotan
Instagram/allofdjbutterfly
Selebriti

Tak sedikit netter yang menganggap DJ Butterfly dan sang bunda bak kakak adik.

WowKeren - Cukup lama tinggal di Indonesia, Potlee Kattarey alias DJ Butterfly akhirnya bisa pulang kampung ke Thailand. DJ seksi yang akrab disapa Katty itu terbang ke Bangkok, Thailand pada Kamis (19/7) kemarin. Kini Katty pun tengah menikmati waktunya untuk berkumpul dengan kedua orangtuanya.

Katty pun rajin membagikan foto-foto dirinya selama berada di Thailand. Salah satu yang terbaru, Katty membagikan foto dirinya bersama sang bunda. Terlihat Katty mengambil beberapa foto selfie dengan sang bnda yang tak kalah cantik. "I love my mom, you my everything love you everything i do i do its for you #myeverything," tulisnya.

Foto kebersamaan Katty dengan sang bunda pun langsung menjadi bahasan netter. Banyak netter yang ternyata takjub melihat sosok ibunda Katty yang terlihat awet muda. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut Katty dan ibundanya bak kakak adik yang hampir seumuran.


"Ibunya masih muda bingit," kata netter. "Mommy yaa masih muda bngeettt...," seru yang lain. "Kak ibunya masih muda bgd.. Kya seumuran ne ma ka @dj_kattybutterfly36," celetuk lainnya. "Mcm kakak dan adik, ibu muda dan cantik," tutur netter lain. "Itu mommy kamu .. wowww .. serupa sister kamu aja," sambung lainnya.

Sementara itu, Katty juga mengaku siap membahagiakan sang bunda selama berada di Thailand. Hal tersebut diungkap saat Katty melakukan live Instagram, Jumat (20/7). DJ yang kerap dijuluki sebagai "Miss Pete" ini akan menuruti semua permintaan kedua orangtuanya dan siap membelikan apapun yang diinginkan oleh mereka.

Bahkan Katty sendiri pulang sudah menyiapkan hadiah berupa kalung emas untuk sang bunda yang akan merayakan Hari Ibu di Thailand pada bulan 12 Agustus mendatang. "Bulan depan adalah Mother Day, jadi aku ada oleh-oleh buat ibu. Ni, cantik," tutur Katty sambil memasangkan kalung sang bunda. Jelas momen ini membuat netter di media sosial tersentuh.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru