Vanessa Angel Jalan Bareng Nicky Tirta, Sudah Putus dengan Sang Pacar?
Instagram/vanessaangelofficial, nic
Selebriti

Selain itu, Vanessa Angel juga diketahui telah menghapus foto-fotonya bersama sang kekasih, Lingga Ersan.

WowKeren - Vanessa Angel belakangan ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Hubungan Vanessa dan Lingga juga diketahui semakin serius serta kerap kali mengumbar kemesraan di depan publik.

Bahkan, Vanessa sempat beberapa kali memberi isyarat bahwa ia dan Lingga akan segera menikah. Pasangan yang berbeda profesi ini pun mengaku telah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Akan tetapi, kali ini muncul rumor bahwa hubungan Vanessa dengan Lingga telah berakhir. Hal ini muncul saat Vanessa membagikan videonya bersama dengan aktor tampan Nicky Tirta melalui Instagram Story pada Jumat (20/7). Video yang diposting Vanessa tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama.

Dalam video tersebut, Vanessa terlihat berada di dalam mobil bersama Nicky yang sibuk menyetir. Keduanya pun terlihat kompak menyanyikan lagu "Aku Makin Cinta" yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata.


Vanessa Angel Jalan Bareng Nicky Tirta

Instagram

Kedekatan Vanessa dan Nicky tersebut pun membuat para netter menduga bahwa keduanya sedang menjalin hubungan khusus. Apalagi Nicky telah menggugat cerai sang istri, Liza Elly. Vanessa dan Lingga juga telah menghapus foto-foto mereka dari laman akun Instagram masing-masing.

Selain itu, para netter juga membahas mengenai Vanessa yang pernah memamerkan uang yang ditransfer oleh Lingga. Mereka menyebut Vanessa telah memanfaatkan Lingga dan memintanya untuk mengembalikan uang tersebut.

"Yah rugi juga dong itu babang polisi dah transfer2 duta ke mbake vanesha.. sing sabar yo babang polisi," komentar akun @luv*****ola. "wk MAMPOUS tuh polkis kesedot sari sari nya abis itu dilepeh .......hadeeeh malu maluin," tambah akun @nissa******rohman.

"Transferannya dibalikin dong yg waktu itu bukti nya di upload," tulis akun @bun****zii. "'Makacih sayangku... ya allah rejeky pacar sholehah' hahahahhaahaahahahhahahahaaa Ngakak so hard @vanessaangelofficial," sahut akun @di****ka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru