Akhirnya Nikah dengan Marcel di 'Orang Ketiga', Marshanda Bagikan Foto Romantis
Instagram
TV

Marshanda diharapkan bisa langgeng dengan Marcel Chandrawinata di 'Orang Ketiga'.

WowKeren - Setelah sempat gagal, Yuni (Marshanda) akhirnya resmi menikah dengan Putra (Marcel Chandrawinata) di sinetron "Orang Ketiga". Sayangnya, pernikahan itu tak dilandasi perasaan cinta dari Yuni untuk Putra. Seperti diketahui, Yuni masih menyimpan rasa untuk Aris (Rionaldo Stokhorst).

Terlepas dari itu, Marshanda membagikan foto romantis dengan Marcel lewat Instagramnya. Dalam balutan busana pernikahan warna abu-abu, Marshanda dan Marcel mengumbar senyum ceria saat swafoto bersama.

Pasangan Yuni dan Putra rupanya "direstui" oleh para penggemar "Orang Ketiga". Mereka dinilai sangat serasi menjadi pasangan suami istri. Yuni diharapkan bisa melupakan bayang-bayang Aris dan mulai serius dengan Putra.

"#YuniPutra #SampaiDiEps277Malamini Terima kasih buat kamu yang nggak hanya ikut menyaksikan ORANG KETIGA setiap hari di SCTV, tapi juga terlibat sepenuhnya secara emosi dan perasaan. Karena kamu kami #OrangKetiga bertahan!!" ungkap Marshanda.


Marshanda berharap para penggemar bisa mengutarakan keinginan terkait kelanjutan cerita "Orang Ketiga". "Nah, gimana sih pendapat dan perasaan kamu terhadap cerita Orang Ketiga saat ini? Keluarin semua harapan, keinginan, keluh kesah, kebaperan, dan masukan dari kamu di kolom komentar di bawah post ini!! #orangketiga #episode277," tandas Marshanda.

Harapan-harapan para penggemar tak ayal bermunculan dalam kolom komentar Marshanda. "Aduuuh senengnya pas adegan yuni dan putra, aplg putra nya ganteeeng bgt, sejak ada putra, pesona mas aris pudar, wkwkwk, pasti sk tungguin pas yuni dan putra, smga yuni jth cnt sm putra, secara putra baik dan mncintai yuni, @marshanda99 @marcelchandra," ungkap no.***654.

"Berharap disinetron ini yuni sama putra langgeng terus. @marcelchandra @marshanda99," tambah dew***14. "Menurut aku biarin yuni dengan putra dan baby yura bersama, dan afifah bersama rangga,dan semoga aris disatukan dengan rosi," imbuh iif***fah. "Semoga Yuni dan putra langgeng,afifah dan rangga cepat jadian..rossi dan aris jatuh cinta karena mereka berdua lucu banget kalo jadian," sahut li**m1.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru