Meriahkan Tren Freckles, Shandy Aulia Bikin Pangling Sampai Dikira Jessica Iskandar
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia turut menggunakan riasan freckles yang sedang digemari banyak selebriti Tanah Air saat ini.

WowKeren - Riasan freckles memang sedang menjadi primadona bagi selebriti Tanah Air. Sebut saja aktris cantik Ranty Maria yang awalnya memamerkan foto wajah tanpa riasan yang membuat bintik cokelat alaminya semakin terlihat jelas. Ada juga Tyas Mirasih dengan riasan freckles-nya yang menuai banyak pujian.

Tak lama setelah itu, Velove Vexia juga tampil dengan freckles yang membuat warganet pangling hingga mirip Park Shin Hye. Bahkan, untuk foto prewedding, Tasya Kamila juga menggunakan riasan populer satu ini.

Sayangnya, saat Whulandary Herman mencoba riasan bintik cokelat ini malah mendapat tanggapan yang cukup miring. Warganet menganggap Whulan tidak cocok memakai riasan freckles lantaran parasnya yang dianggap terlalu Indonesia.

Kali ini, Shandy Aulia juga turut mencoba tren riasan freckles. Melalui akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7), pemain film "Rasuk" ini mengunggah foto cantiknya.

Dengan rambut panjangnya yang dibuat sedikit ikal, Shandy tampil begitu cantik. Bintik-bintik cokelat pun bertengger manis di sekitar kedua pipi wanita berusia 31 tahun ini. Istri dari David Herbowo ini juga menambahkan blush on dan warna bibir merah muda yang semakin membuat penampilannya terlihat elegan. "Ala ala freckles," tulis Shandy di keterangan fotonya.


Unggahan Sandy ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Rupanya tidak sedikit dari mereka yang mengaku pangling menyebut Shandy terlihat seperti Jessica Iskandar.

"Kirain jesica iskandar," tulis akun @putra***. "Kok jd mirip jessica iskandar ya," sambung akun @erik***.

"Ini @inijedar bukan sih," komentar akun @_mhy***. "Sodara nya @inijedar kah?!" tambah akun @masgan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait