Unggah Kutipan Ini, Denada Ucapkan Terima Kasih kepada Pihak yang Doakan Putrinya
Instagram
Selebriti

Denada membagikan kutipan yang menjadi penyemangatnya menghadapi ujian terkait penyakit sang putri.

WowKeren - Penyanyi Denada sempat tidak aktif di Instagram sejak putrinya, Shakira Aurum, dirawat di rumah sakit karena mengidap leukemia atau kanker darah. Pada Sabtu (21/7), Denada akhirnya mengunggah foto untuk pertama kalinya.

Denada mengunggah sebuah kutipan bijak sebagai penguatnya menghadapi ujian. "Allah memiliki maksud atas rasa sakitmu, sebuah alasan atas perjuanganmu, dan ganjaran untuk kepatuhanmu. Jangan menyerah," bunyi tulisan tersebut.

Denada tentu harus tetap kuat menghadapi ujian atas sakit yang diidap sang putri Sebagai ibu, Denada tentu selalu setia mendampingi anak semata wayangnya. "Semoga ini bisa menjadi penguat buat semua saudara ku yang sedang melewati masa yang berat dalam hidupnya. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah," ungkap Denada.

Semoga ini bisa menjadi penguat buat semua saudara ku yang sedang melewati masa yang berat dalam hidupnya. • • Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah. • • Terimakasih banyak dari kami untuk semua curahan doa yang begitu tulus untuk kesembuhan Shakira. Terimakasih untuk semua perhatian, kasih sayang, dan kebaikan yang telah diberikan untuk kami. Semua yang ga mungkin kami sebutkan satu2. Terimakasih untuk semua teman dan saudara yang sudah menyempatkan diri datang, dan memberikan perhatiannya untuk Shakira dan aku. Terimakasih untuk Kak @fenirose dan Team @rumpi_ttv yang karena tayangannya, makin banyak lah doa baik yang terpanjatkan untuk Shakira. Terimakasih untuk Team Dokter di Indonesia yang bahkan sampai sekarang masih terus memberikan support nya untuk kami. Terimakasih @risna_ories buat semua kebaikannya, kasih sayangnya untuk Shakira, dan udah mau dibikin repot terus. Terimakasih buat semua saudaraku awak media yang sudah memberikan perhatiannya untuk Shakira. Mohon maaf, sampai sekarang belum bisa menemui satu demi satu dan memberikan respon lebih banyak. Terimakasih, terimakasih, terimakasih. Jazaakallahu khairan.


A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Dalam kesempatan kali ini, Denada mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan putrinya. Selain itu, putri Emilia Contessa itu merasa senang karena mendapat perhatian dan dukungan dari kerabat yang menjenguk Shakira.

"Terimakasih banyak dari kami untuk semua curahan doa yang begitu tulus untuk kesembuhan Shakira. Terimakasih untuk semua perhatian, kasih sayang, dan kebaikan yang telah diberikan untuk kami," imbuh Denada. "Semua yang ga mungkin kami sebutkan satu2. Terimakasih untuk semua teman dan saudara yang sudah menyempatkan diri datang, dan memberikan perhatiannya untuk Shakira dan aku."

"Terimakasih buat semua saudaraku awak media yang sudah memberikan perhatiannya untuk Shakira. Mohon maaf, sampai sekarang belum bisa menemui satu demi satu dan memberikan respon lebih banyak," pungkasnya.

Sejumlah warganet pun kembali membanjiri Denada dengan doa-doa baik untuk kesembuhan Shakira. Seperti diketahui, Shakira kini tengah dirawat secara intensif di Singapura. Semoga lekas sembuh, Shakira!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru