Biasa Foto Sendiri di Instagram, Agatha Chelsea Pose Bareng Sang Ibu
Instagram /agatha_chelsea
Selebriti

Penampilan Chelsea bersama ibunya turut mengundang kekaguman netter mengenai wajah mereka berdua.

WowKeren - Penyanyi Agatha Chelsea dikenal memiliki suara merdu dan wajah cantik. Wajah Chelsea bahkan disebut mirip dengan personil girlgrup G-Friend, Eunha.

Biasa unggah foto diri sendiri di Instagram miliknya, pada Sabtu (21/7), Chelsea membagikan pose manis bareng sang ibu. Dalam foto itu, Chelsea terlihat memeluk ibunya dari samping. Chelsea juga turut menuliskan caption pujian untuk ibunya.

"Ya, dia cantik. Dia tidak mementingkan diri sendiri, peduli, dan penuh kasih," tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. "Dan saya bangga memanggilnya ibuku."

Yes she’s beautiful. She’s selfless, caring, and loving. And I’m proud to call her my mom.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Agatha Chelsea (@agatha_chelsea) pada

Hingga saat ini, foto bintang film "Meet Me After Sunset" itu telah disukai lebih dari 16 ribu orang. Netter pun beramai-ramai memberikan pujian di kolom komentar mengenai wajah ibu Chelsea yang terlihat sama cantiknya dengan perempuan kelahiran tahun 2001 itu.

"Patut lah cantik..emaknya juga cantik," komentar akun @r_apri***. "Momi sm anak cantik semua dahh," sahut akun @adind***.

"Kayak seumuran aja ya chels," tulis akun @gita****. "Tante there cantik kian.. Sama kek putrinya, cantik... Wkwkw @agatha_chelsea," balas akun @dexa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel