Rayakan Ulang Tahun, Cherly Juno Eks Cherry Belle Minta Penggemar untuk Tidak Salah Fokus
Instagram /cherly7uno
Selebriti

Pada Sabtu (21/7), Cherly Juno mendapatkan kejutan ulang tahun ke-27 dari sang suami.

WowKeren - Wajah Cherly Juno mulai populer sejak bergabung menjadi ketua girlgrup Cherry Belle tahun 2010. Namun pada tahun 2015, Cherly memutuskan untuk keluar. Kendati keluar dari Cherry Belle yang telah membesarkan namanya, Cherly tetap berkarier di industri hiburan sebagai aktris dan presenter.

Hingga pada tanggal 17 November 2017 lalu, Cherly resmi dinikasi Arthur Chandra. Saat ini, Cherly dan Arthur tengah bahagia menunggu kelahiran calon bayi anak pertama mereka.

Pada Sabtu (21/7), Cherly telah genap berusia 27 tahun. Ia pun mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami berupa kotak besar yang berisi balon berwarna. Menariknya, usia ke-27 ini merupakan perayaan ulang tahun ke-13 kalinya Cherly bersama Arthur. Namun di usia 27 tahun ini, adalah ulang tahun pertamanya Cherly sebagai istri Arthur. Momen kejutan itu pun Cherly unggah ke akun Instagram miliknya.

"Never ending love from you is the best recipe for my smile and my laugh! (Tidak pernah berakhir cinta dari kamu adalah resep terbaik untuk senyumku dan tawaku!)," tulis Cherly. "Terimakasih sayang untuk ulangtahun ke 13 kalinya bersamakuuuuu. Dan ini 1st time as wife and husband 'Welcoming my 27th, and the other stages of life with you (Menyambut 27-ku, dan tahap lain kehidupan bersama kamu) @art7panjaitan'."

Lebih lanjut, Cherly juga mengucapkan terimakasih untuk penggemarnya yang telah mengirimkan ucapan ulang tahun lewat pesan di Instagram. Sementara itu, di ulang tahunnya ini, Cherly hanya berharap agar dilancarkan dalam persalinannya nanti.

Tidak hanya itu, dengan bercanda Cherly meminta pada netter untuk tidak salah fokus dengan jumlah balon yang ada di foto unggahan. Pasalnya, Cherly yang sudah berperut besar dirangkul suaminya berpose di sebelah balon berwarna itu.

"Thanks for all the wishes on my DM juga ya teman temannnn... Doa terbaikkk yang sayaaaaa idamkan sekarang adalah semoga lancar persalinannya dan sesuai rencanaNya," lanjut Cherly. "Ps: jangan hitung jumlah balon yg ada di foto ya.. takut pada salah ngitung.."

Unggahan itu pun langsung ramai komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan ucapan ulang tahun serta doa untuk kelancaran persalinan Cherly nanti.

"Happy birthday ka cherly semoga panjang umur&disehatkan badannya semoga persalinannya berjalan dengan lancar ka," komentar akun @iinh***. "Happy besday yaka @cherly7uno semoga panjang umur sehat slalu yah semoga persalinannya berjlan dgn lancar sehat trus yah ka," sahut akun @_yuni***.

"Happy birthday ce!! lancar2 lahirannya ya! Ditunggu kabarnya ceeee," tulis akun @win***. "Happy birthday ka @cherly7uno semoga lancar ya persalinannya Tuhan memberkati, jesusblessyou," balas akun @miss***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait