Sering Dipuji Stylish, Suzy Ngaku Punya Kebiasaan Ceroboh Saat Belanja Baju
Elle Taiwan
Selebriti

Suzy beberkan kebiasaannya saat memilih baju hingga belanja. Simak di bawah ini.

WowKeren - Suzy merupakan salah satu idol aktris yang sering berpenampilan stylish. Tak jarang penampilan Suzy ketika liburan pribadi maupun pemotretan menuai pujian dari para netter.

Belum lama ini ia menghadiri acara fashion di Taiwan. Mantan kekasih Lee Dong-wook ini sempat menjalani wawancara singkat membahas tentang fashion dan gaya rambut.

"Aku biasanya memakai baju paling polos, kaus putih, celana skinny hitam. Aku biasanya suka memakai seperti itu karena simple," ujar Suzy ditanya soal gaya favoritnya. "Aku akan menggunakan tas atau sepatu sebagai poinnya (agar terlihat stylish). Aku biasanya memilih untuk membawa tote bag. Kalau sepatu, kebanyakan high heels berwarna hitam, lainnya aku lupa haha."

Selain soal fashion, Suzy sempat memotong rambutnya yang panjang jadi pendek untuk keperluan drama. Banyak yang beranggapan jika penampilan Suzy kala itu semakin cantik dan awet muda. Namun ketika ditanya gaya rambut favoritnya, ia lebih suka rambut panjang.


"Aku pernah punya potongan rambut paling pendek. Saat itu aku merasa nyaman dan. Tapi aku terbiasa menjaga rambut panjang dalam waktu lama, jadi banyak pakaian yang lebih cocok dengan rambut panjang," aku Suzy. "Berpikir soal itu, aku masih suka rambut panjang karena lebih mudah dijaga dan bisa diikat ketika merasa gerah. Lebih nyaman dan bervariasi."

Berbelanja sudah menjadi hobi bagi kebanyakan perempuan, begitu pula dengan Suzy. Meskipun memiliki waktu berbelanja tidak banyak, ia mencoba untuk berkeliling toko ketika berada di luar negeri. Ia mengaku punya kebiasaan ceroboh saat berbelanja.

"Aku punya kebiasaan buruk saat belanja. Saat belanja, aku sering membeli tanpa mencobanya, jadi terkadang tidak pas atau kurang cantik. Aku tahu itu bukan kebiasaan baik tapi sulit untuk mengubahnya," ujar idol aktris kelahiran tahun 1994 ini.

"Aku sering tak berpikir saat situasi tersebut. Aku selalu memilih baju karena naluri. Aku merasa baju itu harus terlihat bagus ketika aku pakai, tapi tergantung pada keberuntungan," tambah Suzy. "Terkadang sesuai dan terkadang aku merasa aku tak perlu membelinya. Setiap saat selalu berbeda."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait