Inneke Koesherawati Nangis Diperiksa KPK dan Dibully Soal Hijab, Marini Zumarnis: Jangan Suudzon
Selebriti

Marini memberikan dukungan dan berharap publik tak berburuk sangka pada Inneke.

WowKeren - Inneke Koesherawati mengejutkan publik lantaran ikut "terjaring" di Operasi Tangkap Tangan KPK. Inneke dijemput di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018) dini hari lantaran diduga tersangkut kasus jual beli keluar lapas di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Ia diamankan bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah. Mantan bintang film panas itu sempat diperiksa selama 21 jam oleh KPK sebelum akhirnya dibebaskan.

Saat keluar dari gedung KPK, wajah Inneke terlihat sembab. Ia tampak menangis dan syok ketika keluar dari gedung. Inneke juga bungkam dan menolak memberikan penjelasan. "Gak ditanya apa-apa," tolak Inneke saat dimintai keterangan seputar pemeriksaan KPK.

Inneke Koesherawati Menangis

Instagram

Raut wajah Inneke tampak pucat dan matanya terus berkaca-kaca. Ia tampak dikawal ketat oleh pihak keamanan dan kemudian langsung masuk ke dalam mobil tanpa bicara sepatah katapun.


Melihat Inneke diamankan, netter melontarkan cibiran. "Haduhh mbaaa maluu dong sm yg dipakeeeee ga sesuai muka sm kelakuan," kata netter. "Ini orang dinafkahi duit hasil korupsi, ga mungkin dese ga tau. Maling woii istri maling," ujar yang lainnya. "Omg kayak hotel berbintang.. Gpp lah klo mba inneke dibui juga, tempatnya nyaman kog mba," sindir netter.

Masalah yang dihadapi Inneke ini membuat sahabatnya, Marini Zumarnis, ikutan kaget.

Inneke seharusnya hadir di "Meet and Greet" peluncuran bukunya bersama Marini, "Inneke & Marini's Journey Hi Darl", pada Minggu (22/7). Namun ia absen setelah diperiksa hingga larut malam.

Saat ditanya kabar Inneke, Marini mengaku tak tahu apapun. Ia juga enggan berpikiran buruk pada sahabat yang dikenalnya selama 20 tahun tersebut.

"Ya mendengar berita itu saya juga kaget," terang Marini. "Jujur saya belum tahu keadaan Inneke, jadi mohon doanya semua."

"Tapi enggak boleh suudzon dulu. Kita tanya dulu cerita yang sebenarnya apa, terjadinya apa?" lanjut Marini. "Saya belum bisa hubungi Inneke Koesherawati. Yang penting kita enggak boleh berburuk sangka kepada seseorang. Saya sebagai sahabat selalu mendoakan dia yang baik. Karena dari yang dulu juga kita saling menguatkan, dan saya yakin Inneke orangnya baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel