Dibully Usai Dianggap Lecehkan Black Pink, Young Lex Pamer Dukungan Fans
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex membagikan sejumlah DM fans yang memberikan dukungan kepadanya di tengah bully-an di medsos.

WowKeren - Young Lex dikenal sebagai salah satu penggemar setia girlgroup asal Korea Selatan, Black Pink. Tak heran jika Young Lex sangat antusias ketika salah satu member Black Pink, Lisa, akan menggelar meet and greet perdana di Jakarta pada 9 Agustus mendatang. Young Lex dikabarkan siap hadir dalam acara tersebut.

Namun rencana Young Lex dikecam keras oleh fans K-Pop, terutama Blink (nama fans Black Pink). Pasalnya, rapper yang cukup kontroversial itu dianggap sudah melecehkan Black Pink. Tudingan tersebut muncul usai Young Lex mengucapkan kata tak pantas dalam video unboxing album Black Pink belum lama ini.

Dukungan Fans Young Lex 1

Souce: Instagram Story Young Lex

Young Lex pun langsung memberikan reaksi atas hebohnya kabar tersebut. Mantan rekan duet Awkarin tersebut sempat menuliskan dan menegur fans K-Pop yang lebay. Kemudian ia juga membagikan beberapa dukungan dari fans yang menganganggap ucapan tak pantasnya itu hanya candaan dan masih dianggap wajar.


Dukungan Fans Young Lex 2

Source: Instagram Story Young Lex

"Kpop emang gitu sensian walau lu anggap bercanda bagi mereka serius. Sempat kesal sih sama lu knp gitu ke blackpink tp gue tau dan paham bgt lo bercanda gt karna kan lo kek buat konten gt," tulis salah satu fans. "Masih ada yang waras thx God," jawab Young Lex dalam Instagram Story, Senin (23/7).

"SUMPAH bang gue kira lu buat masalah yang parah2 bgt karena gue penasaran gue coba cek vid nya yaampun cuma itu DOANG? Dibesar2in. Sampe bilang protec lisa pls bla bla, ngakak," tulis fans lain. "Lebay bgt dahh, dari sekian banyak yg lu omongin mereka cuma permasalahin perkataan lu yg suma bbrp detik doang tanpa peduliin dari sisi baiknya. Btw vid lu bgus bang editingnya keren, oiya gue jga kpopers hehe."

Sementara itu, pihak Shopee yang bekerjasama menghadirkan Lisa ini belum memberikan kepastian mengenai kehadiran Young Lex pada 9 Agustus mendatang. "Hi kak, kamu tidak perlu khawatir ya, sampai saat ini tim terkait kami belum mengkonfirmasi secara resmi terkait hal tersebut. Stay positive," jawab pihak Shopee saat mendapat protes dari fans Lisa yang khawatir tentang idolanya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru