Mengaku Tak Direspon, Mbah Mijan Kembali Peringatkan Sandy Tumiwa
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan juga meminta Sandy Tumiwa untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu dengan perempuan yang seolah merujuk kepada Tessa Kaunang.

WowKeren - Kabar perselisihan Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa masih ramai diperbincangkan publik. Perselisihan tersebut berawal saat video tantangan Sandy tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Sandy menyindir Mbah M (bukan Merapi yang merujuk pada Mbah Mijan) soal kemampuannya melihat masa depan.

Tantangan tersebut lantas dibalas oleh Mbah Mijan dengan mengajak Sandy bertemu untuk membicarakannya secara langsung. Usut punya usut, Sandy dibuat geram karena perkataan Mbah Mijan yang menyebut dirinya masih mencintai sang mantan istri, Tessa Kaunang.

Namun, ajakan Mbah Mijan untuk membicarakan hal tersebut sama sekali tidak ditanggapi oleh Sandy. Menurut Mbah Mijan, Sandy tak merepson segala cara yang digunakannya untuk berkomunikasi. Bahkan, Sandy disebut akan melakukan somasi.

"Mas Sandy. Telfon enggak diangkat, di-wa enggak dibalas, di-dm enggak direspon. Ngajakin ketemuan di tivi," tutur Mbah Mijan dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram pada Senin (23/7). "Selesaikan dulu masalah dengan cewek itu, oke? Slow saja. Bikin somasi, bener mau somasi? Monggo, sing atos-atos (Silahkan, yang hati-hati)."


Ngajak duel kok didepan camera, alamat ada nomor telephone ada!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mbah Mijan (@mbahmijan) pada

Usai mengetahui hal tersebut, netter meminta Mbah Mijan untuk tidak menanggapi ocehan Sandy. Netter juga menduga jika Sandy hanya mencari sensasi agar kembali diundang di televisi.

"Gak usah diladenin wong setress dia mah," komentar akun @amelie.261***. "Orang kayak gitu jgn layani mbh," tulis akun @dearezk***.

"Sabar mbah .mungkin dia lagi cari sensasi biar masuk tipi," sahut akun @aricbop***. "Ojok esmosi mbah, mungkin dy pengen d undang ke tipi lagi," balas akun @aisahca***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait