Kaki Terinjak di Nikahan, Beginilah Cara Kocak Patricia Gouw Sembuhkan Indra Herlambang
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw menari dengan gerakan kocak untuk menghibur Indra Herlambang yang kakinya terinjak saat pelemparan buket bunga dalam suatu pernikahan.

WowKeren - Nama Patricia Gouw mulai dikenal publik usai ia menjadi Top 3 di "Asian Next Top Model" season 4. Wanita bernama asli Patricia Gunawan ini juga melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan membawakan salah satu acara gosip bersama Indra Herlambang.

Selain menjadi partner acara gosip, rupanya kekompakan Patricia dan Indra juga terlihat saat keduanya menjadi pembawa acara dalam sebuah pernikahan. Kisahnya, kaki Indra terinjak saat pelemparan bouquet bunga. Alhasil, dalam video yang diunggah Patricia melalui akun Instagram miliknya, Indra mengompres kakinya dengan es batu. Patricia yang melihat Indra begitu kesakitan dan sedih, mengeluarkan jurus tarian yang kocak untuk menghibur.

Dengan dress panjang berwarna merah, Patricia tidak kaku bertingkah kocak menggerak-gerakkan kedua tangannya untuk "menyembuhkan" Indra. Sementara itu, Indra yang terlihat ganteng dengan setelan tuksedo, nampak tidak mempan dengan tarian ala Patricia.

"Partner yg baik adalah dmn partner nya sedang kesakitan; kita berikan aura aura positif dgn cara ini.." tulis Patricia di keterangan videonya pada Minggu (22/7). "Jd ceritanya adl di saat sesi pelemparan bouquet bunga; @indraherlambang keinjek kaki nya; yg mengakibatkan kesakitan tiada tara.. alhasil hrs di kompres dan ini yg menyebabkan tdk adanya #indraluluncatan ; jalan pun tertatih2.. Krn pas di backstage kebetulan @citrascholastika sedang menyanyikan pujian kpd tuhan.. jd saya langsung berikan aura aura kepositive an dgn cara inihh.. gitchuuu lihatlah raut muka bahagia @indraherlambang."


Usai melihat unggahan Patricia, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang terpingkal menyaksikan tingkah kocak Patricia ini.

"Kak patricia emg kocak ya, lucuuu banget," tulis akun @chata***. "Dasar gokil nih. Masa model kaya wong uedannnnnn pat memang kocakkkk," sambung akun @surijan***.

"Heran dah ama @patriciagouw ne cew makan apa seh tiap hr mpe bsa extra double power uniq nyeleneh n bikin ngakak gtu... But im still loving u patgouw.... The one n only..." komentar akun @marsli***. "Ngakakkkkkkkk... Patgouw gak ada tandingannyaaaaaa...." tambah akun @shemy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait