Dimas Seto Ulang Tahun, Dhini Aminarti Beri Doa dan Ucapan Romantis
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Para netter pun ikut mendoakan agar Dhini Aminarti dan Dimas Seto segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Aktor Dimas Seto diketahui berulang tahun tiap tanggal 23 Juli. Kini, Dimas telah genap berusia 39 tahun. Sebagai istri, Dhini Aminarti pun tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dimas.

Hal ini ditunjukkan Dhini melalui foto Dimas yang diunggah di Instagram pada Senin (23/7). Dalam foto tersebut, Dimas terlihat gagah saat memakai baju batik bermotif parang yang bernuansa warna biru dan putih. Selain itu, Dhini juga memberikan pesan romantis dan doa untuk sang suami yang sedang berulang tahun.

"Hey pencuri hati aku, semoga makin soleh," tulis Dhini di bagian keterangan foto. "Jd imam yg baik, makin sabar, makin sayang sama akuuu."

Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut mengamini doa Dhini. Mereka juga mendoakan Dhini dan Dimas agar terus langgeng dan segera dikaruniai momongan. Seperti diketahui, Dhini dan Dimas belum juga dikaruniai momongan, meski hampir delapan tahun menikah.

"Amin yaallah ... @dhiniaminarti langgeng terus y kk...mga jdoh dunia akhirat....." komentar akun @gus*****ti03. "Amin.. Semoga cepat diberi momongan ya kak... Dan semakin samawa... Amin," tambah akun @sua***29>

"Smoga ka dini dan ka dimas langgeng trus .. idolaa," tulis akun @evi***r. "Semoga cepet d ksih momongan ya mba dini.& Semoga langgeng trs...smpe kakek nenek aamiin.." sambung akun @tutih*****5276.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait