Samuel Zylgwyn Ulang Tahun, Franda dan Sang Putri Merasa Beruntung
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Samuel Zylgwyn merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

WowKeren - Aktor Samuel Zylgwyn baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Minggu (22/7) kemarin. Sang istri, Franda, menuliskan ucapan selamat dan rasa cintanya kepada Samuel melalui unggahan foto di Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, tergambar jelas kebahagiaan rumah tangga Samuel dan Franda yang semakin bertambah karena kehadiran putri cantik mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Menurut Franda, kehadiran Samuel sebagai suami dan ayah untuk putrinya sangat berarti besar di dalam hidupnya.

"Satu-satunya hal yang lebih baik dari memiliki kamu sebagai seorang suami ialah anak perempuan kita memiliki kamu sebagai ayahnya," tulis Franda dalam bahasa Inggris pada Minggu (22/7). "Selamat ulang tahun papa Vechia. Kami mencintaimu."

Samuel pun mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari netter. Namun, sosok Vechia dalam foto tersebut berhasil mengalihkan perhatian netter karena kelucuannya.

"Happy birthday papanya vechiaa @samuel_zylgwyn," komentar akun @nisrina***. "HBD kak mue @samuel_zylgwyn so sweet bgt fotonya," tulis akun @sherlyputri***.

"Gemes banget liat anaknya yg gendut," sahut akun @rifa_y***. "Lucu banget kek bocil," balas akun @bocil_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait