Bikin Ngakak, Baim Makin 'Cantik' Saat Ikutan Tren 'Freckles Make Up'
Instagram/baimguitar
Selebriti

Baim menunjukkan foto dirinya saat ikut memakai riasan yang sedang digandrungi saat ini, Freckles Make Up.

WowKeren - Tren freckles make up sedang populer di kalangan para wanita. Beberapa artis Tanah Air telah memamerkan hasil riasan bintik-bintik coklat di wajah tersebut. Sebut saja Titi Kamal, Tyas Mirasih, Tasya Kamila, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, tren freckles make up ternyata juga "digandrungi" oleh kaum pria, salah satunya adalah Baim. Mantan vokalis ADA Band tersebut mengunggah foto dirinya di Instagram pada Senin (23/7).

Dalam foto tersebut, Baim terlihat "cantik" saat memakai riasan freckles di wajah yang dilengkapi dengan lipstik berwarna merah di bibirnya. Meski begitu, riasan di wajah suami Artika Sari Devi tersebut bukanlah asli, melainkan hasil editan.


Sontak foto yang diunggah Baim tersebut berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang menertawakan penampilan Baim saat memakai freckles make up tersebut.

"Hahahahahahaha,. Astgfrllh halazim.." komentar akun @bung****120. "Kuagettt gilakkkk saiahhh. Ampun om... wkwkwkwkkw .. #istifar," tambah akun @snbcr*****tiiqa. "Hadeuh bapak2 ini... koplak," sahut akun @angel*****mpahi.

"Y ampyunn syantiek nyahhhh," tulis akun @pen****123. "Wkwkwkwkkw epicccc aslikkkkk make up hiietzzzz Betewe itu cacar apa make up sik?" imbuh akun @ri****nd. "Make up nya bikin ngakak, jadi pengen teriakk..huaaaaaaaawww," seru akun @edij****1178.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru