Buang Kesan Feminin, Adinda Azani Pamer Rambutnya Dimodel Skinhead
Instagram
Selebriti

Adinda Azani memanen beragam komentar pro dan kontra terkait penampilan barunya.

WowKeren - Pesinetron Adinda Azani kerap tampil dengan rambutnya yang panjang dan menggelombang. Tak disangka, Dinda baru saja memutuskan untuk mengubah model rambutnya menjadi skinhead di sisi kanan.

Bintang sinetron "Roman Picisan" ini pamer model barunya lewat Instagram, Minggu (22/7). "Holla, pengalaman baru," seru Dinda mengiringi fotonya. Dinda memilih difoto dari samping agar rambutnya yang ditipiskan terlihat jelas.

Di foto pertama, Dinda menguncir rambut panjangnya dan menyisakan helaian rambut bagian depan terurai. Kesan feminin tak tampak dari potret artis berusia 24 tahun itu. Foto selanjutnya mempelihatkan Dinda yang tanpa senyum mengurai seluruh rambutnya.

Pro dan kontra sontak mewarnai unggahan Dinda. Banyak warganet merasa setuju dengan keputusan Dinda memangkas sebagian rambutnya. Namun di sisi lain, tak sedikit pula warganet menyebut kekasih Adhitya Alkatiri itu kurang cocok dengan model rambutnya yang baru.

"Sumpah kereeeeennnn @dindazani," seru class***erdy. "Tambah cantik kaa (emoji penuh cinta) keren lagii @dindazani," seru anis***ey. "Wadeww gile parah keren kan @dindazani pertahankan," imbuh bhi***1997.

"Gak sukaaa, kak din ccok gayanya itu yg feminime aja @dindazani," sahut devi***rina. "Aduh sayang banget,kok di potong sih kak@dindazani," tambah handa***ri05. "Kurang bagus ka @dindazani potongan rambutnya bagusan seperti biasa lebih terlihat anggun," komentar cahaya***ini.

Dinda tengah disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya berjudul "Rompis (2018)". Film yang dibintanginya bersama Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Beby Tsabina ini rencananya akan tayang pada 16 Agustus mendatang.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru