Resmi Becerai dengan Roby 'Geisha', Cinta Ratu Enggan Beberkan Nafkah Fantastis
Instagram
Selebriti

Tetap menganggap ada ilmu hitam, Cinta Ratu percaya bahwa Roby memang bukan sosok suami yang ia inginkan.

WowKeren - Sidang perceraian antara Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya sudah menemui titik temu. Pada Senin (23/7), keduanya akhirnya resmi bercerai. Sidang putusan perceraian tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Roby dikabarkan menolak perminatan nafkah dari Cinta yang disebut bernilai fantastis. Akan tetapi, usai sidang putusan resmi perceraian mereka dikeluarkan, Cinta tetap enggan mengungkapkan seberapa fantastis nafkah yang ia minta.

Cinta mengatakan bahwa jumlah tersebut masih cukup wajar. Ia hanya ingin memberi pesan kepada Roby kalau bercerai bukanlah hal yang mudah.


"Soal besaran nafkahnya enggak bisa disebutkan. Tapi masih wajar. Berapa yah? Yang fantastis itu? Hahaha enggak kok. Intinya nafkah masih dibilang cukup kok," ujar Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (23/7). "Soal permintaan yang fantastis karena saya itu mau kasih tau ke Roby, kalau cerai itu bukan hal yang mudah. Saya minta nafkah segitu dan menginginkan Roby mengabulkannya. Cuman sudah ditentukan majelis hakim.".

Sementara itu, Roby disebut-sebut masih tetap percaya bahwa ada ilmu hitam yang dipakai oleh Cinta. Sedangkan pihak Cinta menyebut bahwa masalah awal dari rumah tangga mereka hanyalah masalah percekcokan biasa. Meskipun demikian, mereka berdua disebut sudah melakukan komunikasi baik-baik mengenai hal ini.

Akhirnya mendapatkan putusan cerai, Cinta mengaku lega. Ia juga mengaku dapat menyadari bahwa personel Geisha tersebut memang bukan pria yang sesuai dengan apa yang ia inginkan. "Aku juga mulai sadar aku mulai tahu apa yang aku mau, apa yang aku cari ya Roby bukan suami yang aku mau," pungkas Cinta.

Di sisi lain, Roby mengatakan bahwa ia tidak ingin perceraiannya dengan Cinta ini menjadi sebuah drama yang berkepanjangan. Telah terbuka dalam hal komunikasi, Roby mengaku ingin berpisah secara baik-baik dengan Cinta.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru