Putri Marino Hamil Besar, Chico Jericho Malah Keluhkan Hal Ini
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho meratapi perubahan bentuk salah satu bagian tubuhnya akibat Putri Marino yang kini sedang hamil besar.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino kini tengah menanti kehadiran momongan mereka yang pertama. Belum lama ini, melalui akun Instagram miliknya, Putri memamerkan foto perut buncitnya.

Namun, kali ini giliran Chico yang mengunggah foto perut buncitnya. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, pemain film "Filosofi Kopi" ini tengah mengeluhkan perutnya yang bertambah maju. Mengenakan kaus berwarna hitam, perut Chico memang sedikit membelendung.

Biarpun mengeluh perut buncit, dandanan Chico tak kalah keren. Ia terlihat mengenakan kacamata hitam yang dipadu dengan topi berbahan rotan. Tanpa menunjukkan senyuman di bibirnya, foto yang diunggah mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini nampak begitu keren. "Kenapa bini gue yang hamil tapi perut gue yang maju ya ?" tulis Chico di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan Chico, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka berpendapat perut Chico yang maju tersebut lantaran turut ngidam seperti Putri.

"Haha pengaruh ngidam istri," tulis akun @joy***. "Mungkin ngidam namanya," sambung akun @irene***.

"@chicco.jerikho ...mau saingan kayaknya bang sama dede diperut maminya..." komentar akun @eka***. "Biasanya ngikut ngidam juga nanti," tambah akun @yofana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru