Mantan Istri Tak Terbukti Pakai Pelet, Roby Geisha Enggan Klarifikasi ke Media
Instagram/roby_geisha
Selebriti

Cinta Ratu menyebutkan jika sang mantan suami malu jika harus memberikan klarifikasi di depan media.

WowKeren - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus perceraian Roby Satria Geisha dan Cinta Ratu Nansya pada Senin (23/7). Majelis Hakim menyebutkan bahwa perceraian Roby dan Ratu murni murni karena percekcokan bukan lantaran hal mistis.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Hari Fan selaku kuasa hukum Cinta Ratu. "Jadi tidak dipertimbangkan masalah mistis, masalah pelet yangn ramai diberitakan. Pure karena masalah percekcokan," jelas Hari ditemui usai sidang kemarin.

Ya, sebelumnya memang pihak Roby santer menyebutkan bahwa Cinta Ratu memakai pelet untuk mendapatkan laki-laki yang dicintainya. Bahkan sempat juga beredar foto yang diduga sebagai bukti Cinta Ratu main ilmu hitam dalam percintaannya. Namun tudingan itu tak terbukti selama persidangan. Lantas bagaimana sikap Roby saat Cinta tak terbukti memakai ilmu pelet?


Cinta Ratu menyebutkan bahwa Roby telah meminta maaf kepadanya perihal tudingan memakai pelet tersebut. Namun Roby disebutkan enggan memberikan klarifikasi di depan media. Cinta menduga jika mantan suaminya malu lantaran membantah pernyataan yang dikoar-koarkannya beberapa waktu lalu.

"Dia sudah minta maaf, ya secara personal kita berdua sudah saling mengakui bahwa itu hanya salah paham. Cuma kemarin Roby sendiri, aku minta untuk klarifikasi ke teman-teman media. Tapi dia bilang, 'Kalau saya mengucapkan itu ke teman-teman media, nanti saya secara tidak langsung menarik lidah saya sendiri'," kata Cinta. "Jadi dia malu mungkin gitu mengungkapkan itu. Tapi saya pikir, ya sudahlah, saya juga sudah maafin,"

Cinta juga mengaku hubungannya dengan Roby sudah membaik sejauh ini. "Sudah baik kok sama Roby, sudah baik kok. Sama semuanya sudah baik. Sudah baik, cuma ya pada akhirnya kita memutuskan kita memang tidak bisa bareng dan aku juga mulai sadar makin ke sini kan aku makin tahu apa yang aku mau. Aku makin tahu apa yang aku cari dan ya, Roby bukan suami yang aku mau," pungkas Cinta Ratu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait