Janji Tak Bakal Jadi Juri Galak di 'Indonesian Idol Junior', Maia Estianty Sindir Iis Dahlia?
Instagram/maiaestiantyreal
TV

Para netter pun meminta Maia Estianty agar menjadi juri 'Indonesian Idol Junior' 2018 yang bisa memotivasi peserta.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol Junior" 2018 kini sedang dalam tahap audisi. Acara yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI tersebut telah menggelar audisi di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Jakarta, dan masih banyak lagi.

Maia Estianty pun bersyukur bisa terpilih kembali sebagai salah satu juri "Indonesian Idol Junior" 2018. Maia ditantang untuk menemukan bakat para anak-anak Indonesia bersama dengan Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra.

Kali ini, Maia menunjukkan momen saat ia sedang menjadi juri "Indonesian Idol Junior" bersama Rossa cs. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Maia di Instagram pada Selasa (24/7). Menariknya, Maia juga mengaku tidak dipasang menjadi juri "Indonesian Idol Junior" yang galak.

Tampaknya, Maia mengetahui tentang kabar pembullyan seorang peserta audisi "Kontes Dangdut Indonesia" (KDI), yang kini sedang ramai diperbincangkan publik. Seperti diketahui, Iis Dahlia yang menjadi salah satu juri "KDI" memberi kritikan pedas kepada peserta bernama Waode, lantaran penampilannya dinilai terlalu biasa.


"Bersyukur dipercaya lagi menjadi juri @indonesianidoljunior . Tapi kali ini tidak dipasang sebagai juri yang galak," tulis Maia di bagian keterangan foto. "Doakan diterima di masyarakat talenta2 baru Junior di Indonesia dan calon2 penyanyi hebat mendatang. Amin."

Sontak pernyataan Maia tersebut membuat para netter menduga bahwa Maia sedang menyindir Iis. Mereka pun berharap agar Maia tidak mengikuti jejak Iis, serta bisa menjadi juri yang baik dan memotivasi peserta.

"Nyindir Ma yg di sebelah ya bunda..bunds orang baik Kok @maiaestiantyreal," komentar akun @ba****te. "Juri Indonesian Idol mah baik semua. Ga kaya juri di ajang pencarian bakat sebelah, ngomongnya pada jahat," tambah akun @fauz****h__.

"Jangan kaya iis dahlia y bun,belum nyanyi udah di kritik," tulis akun @nur****33. "Glak gpp bunda.. yg pnting ber motivation jgn kyk acara sblh ada juri Mak lampir yg blom ap" udh diusir kata2nya sma sxli tidk berwibawa," imbuh akun @kizzy****13.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel