Pernah Kabur dari Rumah dan Pernikahan Tak Direstui, Natalie Sarah Ingatkan Eza Gionino Soal Karma
Selebriti

Natalie menyesalkan Eza tetap nekat menikah dan mengingatkan kalau restu ibu sangat penting demi langgengnya pernikahan.

WowKeren - Eza Gionino membuat ibunya, Ruch Gaya, ngamuk lantaran nekat menikahi Meiza Aulia. Padahal Ruch sudah menegaskan kalau ia sampai mati tak bakal merestui hubungan Eza dengan Meiza.

Ruch dengan sadis mengejek Meiza terlalu menguasai Eza. Ia juga mengkritik gaya hidup "kembaran" Mulan Jameela itu terlalu glamor.

"Perempuan ini boros,shoping, boros jalan-jalan-jalan, nonton, sama ibu cemburu, mau dikuasai si Eza," kata Ruch. "Sekarang pendapatannya bagi dua biasanya masuk ke mama. Nggak tahu managernya yang potong atau Eza yang mau. Seumur hidup saya gak akan merestui."

"Beda sejak sama perempuan jahanam ini," kata Ruch. "Kehidupannya terlalu glamor, terlalu bebas. Kalau saya nggak ada, dia tidur di sini. Tidak suka saya. Rumah saya buat ibadah, tapi buat maksiat."


Sayangnya Eza tetap menegaskan kalau ia sudah mantap menjadikan Meiza alias Eca sebagai istri. Hingga akhirnya Eza dan Eca resmi menikah 22 Juli.

Keputusan Eza yang cenderung nekat ini disesalkan rekan sesama artis. Natalie Sarah juga pernah mengalami hal serupa dan menyayangkan jika Eza sampai ribut dengan ibunya karena pernikahan.

"Sebenarnya jangan ya (menikah tanpa restu). Aku juga soalnya pernah seperti itu. Kabur dari orangtua, dibilang melawan. Lebih baik jangan deh, nanti nyesel," kata Natalie yang dulu juga kabur dari rumah karena pernikahannya tak direstui ibunda. "Restu orangtua itu ternyata penting. Ya banyak juga kan yang nggak pakai restu orangtua nantinya malah cerai, nggak lama menikahnya. Nyesel banget. Tapi kita terus harus bersyukur karena semua kejadian itu ada hikmahnya."

Natalie menegaskan kalau ia tak mau terkesan menggurui Eza. Ia cuma berharap Eza tetap menghormati dan merangkul ibunya kembali.

"Bukannya sok tahu. Cuma mau kasih tau berdasarkan pengalaman pribadi. Ridho orangtua penting. Keselamatan kita itu ridho orangtua loh. Jadi nanti akan balik lagi sama kamu," tuturnya. "Orangtua kamu mengerti deh rasanya sakit kalau jadi orangtua yang anaknya nggak dengerin restu orangtua. Pokoknya terus rangkul mama, jangan kabur. Mama marah, kita terus harus dekati Mama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait