Adu Akting Bareng Han Hyo Joo cs, Minho SHINee Bangga Ikut Terlibat Film 'Jin-Roh'
Film

Banyak aktor berbakat turut berperan dalam film, membuat Minho SHINee semakin totalitas dalam berakting.

WowKeren - Aktor dan juga penyanyi Minho sedang diliputi rasa bahagia karena film terbarunya berjudul "Jin-Roh: The Wolf Brigade", tayang perdana pada Rabu (25/7) ini. Film tersebut merupakan remake dari film animasi Jepang berjudul sama.

Berkisah tentang kebangkitan dan perjuangan polisi khusus untuk menangani bentrok antara Korea Utara dan Korea Selatan. Personil SHINee itu memerankan karakter penting sebagai Kim Cheol Jin yaitu pasukan khusus dalam kesatuan polisi yang turut mengamankan bentrokan.

Kebahagiaan penyanyi berusia 26 tahun tersebut tak berhenti disitu saja. Ada hal lain yang juga memunculkan kebanggaan pada dirinya, yaitu dapat beradu akting dengan para aktor dan aktris berbakat lainnya.

Nama Kang Dong Won, Han Hyo Joo, Jung Woo Sung, Kim Moo Yeol dan Han Ye Ri turut menghiasi daftar pemain film berdurasi 139 menit itu. Bahkan Minho memiliki pengalaman lucu dengan Han Ye Ri saat proses syuting.


"Di film ada adegan aku harus menggendong Han Ye Ri, tapi dia sangat ringan dan membuat saya terkejut," urai Minho. "Tapi pada akhirnya saya malah menyeretnya, dan adegan itu sukses berkat dia."

Sebelumnya Minho sempat merasa canggung karena berada di tengah-tengah para aktor kenamaan. Namun semua itu sirna saat Jung Wo Sung mengundangnya untuk makan bersama, merekapun terlibat obrolan akrab.

Saat mendapat penawaran bermain dalam film tersebut, Minho merasa antusias karena menurutnya ini film baru yang menarik. Aktor yang pernah membintangi film "Somehow 18" yakin jika film ini dapat diterima oleh masyarakat.

Keyakinan Minho berbanding lurus dengan sutradara, Kim Ji Woon yang mengajaknya untuk mengikuti casting. "Aku merasa Minho adalah orang yang ambisius dan mau berkembang di bidang akting," puji Kim Ji Woon.

"Saya tersentuh saat sutradara memberikan pujian," jawab Minho saat konferensi pers film Rang, Jumat (20/7) lalu. "Saat syuting dia (Kim Jii= Woon) memberikan arahan terperinci, saya mendengarkan dan melakukan arahan tersebut agar menghasilkan adegan yang sempurna."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel