Tayangkan Ulang Sinetron 'Anak Jalanan', RCTI Tuai Protes
/anak jalanan
TV

Tidak hanya protes, netter juga menunjukan rasa kecewanya pada RCTI karena hal ini.

WowKeren - "Anak Jalanan" sempat menjadi salah satu sinetron yang memiliki rating tinggi di RCTI. Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini bakal kembali ditayangkan mulai Rabu (25/7) pukul 06.30 WIB.

Hal itu diketahui lewat unggahan video di akun resmi Instagram milik RCTI, @officialrcti, pada Selasa (24/7). Video itu berupa cuplikan episode "Anak Jalanan" sewaktu Reva (Natasha) dan Boy (Stefan) tersesat di hutan.

"NONTON LAGI ANAK JALANAN! Siapa yang ingat adegan Boy dan Reva saat tersesat di hutan?" tulis akun officialrcti. "Mana nih suaranya yang sudah menantikan #BoyReva di sinetron Anak Jalanan? Jangan sampai lewatkan kisah romantis, greget dan penuh lika liku hubungan remaja ini. Mulai Rabu, 25 Juli NONTON LAGI Anak Jalanan pukul 06.30 WIB hanya di RCTI#DramaSeriesTerbaik#RCTI#AnakJalanan#AnakJalananRCTI#BoyReva#stefanwilliam#natashawillona."

Mengetahui "Anak Jalanan" bakal tayang kembali, netter pun memberikan reaksi yang mengejutkan. Banyak netter yang melayangkan protes dan rasa kecewa untuk RCTI lantaran diduga menghentikan tayangan sinetron "Roman Picisan."

"RCTI kebiasaan Rompis knp d putus penayangannya??pdhl Rumpis lbih bgus dri Anak Jalanan," komentar akun @rhin***. "Tau gtu mnding gak sah d tyangin ja lngsung rompis.. sllu gak prnah tuntas kecewa @officialrcti," sahut akun @n_na***.

"Kecewa amat deh lihat @officialrcti belum lagi sampai episode terakhir udah gak ditayangin mendingan gak usah di tayangin sekalian dari awal," tulis akun @fbrp***. "Kecewa berat kenapa film rompis gak dikelarin malah anak jalanan padahal kemaren masih bersambung @officialrcti," balas akun @des_sf***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel