Dekati Usia Kepala Empat, Pemotretan Terbaru Ersa Mayori Malah Dipuji Bak ABG
Instagram/ersamayori
Selebriti

Dalam pemotretan terbarunya, Ersa Mayori memamerkan penampilan keren seperti remaja.

WowKeren - Sejak mengawali kariernya sebagai Gadis Sampul, sosok Ersa Mayori semakin sering terlihat di layar televisi. Ia pun mulai dikenal luas oleh publik sejak membintangi sinetron "Tuyul dan Mbak Yul" yang sempat populer pada tahun 1990an.

Menariknya, paras ayu Ersa tetap terjaga usai ia menikah dengan Otto Satria Jauhari dan memiliki 2 orang anak. Tidak hanya itu, pembawa acara ini pun tetap terlihat awet muda dan menawan meskipun sudah menginjak usia 39 tahun.

Kali ini, Ersa menunjukkan paras ayunya itu melalui sebuah foto pemotretan yang diunggah melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (24/7). Mengenakan outer berbahan jeans dengan hiasan berupa bunga-bunga cantik, penampilan Ersa terlihat keren. Rambutnya pun ditata di bagian samping dengan kacamata besar yang mempercantik gayanya.

Bahkan, Ersa menyebut penampilannya itu adalah favorit dari sang suami. "Salah satu foto favorit suami dari pemotretan foto @imakeyoulookfabulous," tulis Ersa di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Usai melihat unggahan Ersa, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang memuji penampilan Ersa ini membuatnya terlihat seperti anak baru gede alias ABG.

"Warbiyazaahh.. kaya abegeeh!" tulis akun @mza***. "My fav too....kece bgt mm echa....kayak abegeh..." sambung akun @nie***.

"Mbak umur brp ini Mbak? Bisa ikut Gadis Sampul nih!" komentar akun @mrsha***. "Duch abege lg ka," tambah akun @nda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru