Usai Pamer Foto Bareng Calon Istri, Edric Tjandra Beberkan Rencana Penikahan
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra bercerita tentang persiapannya sebelum menggelar acara pernikahan dengan sang calon istri.

WowKeren - Presenter Edric Tjandra akan segera mengakhiri masa lajangnya. Belum lama ini, Edric telah membagikan fotonya bersama sang kekasih yang sudah dipacari selama 1,5 tahun.

Dalam foto tersebut, Edric dan sang kekasih terlihat melakukan pemotretan prewedding. Tampaknya, Edric sudah mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk menikahi sang kekasih.

Kali ini, Edric mau berbagi lebih banyak mengenai rencana pernikahannya yang akan digelar pada Januari tahun depan. Rupanya, presenter berusia 33 tahun ini tak memilih Jakarta sebagai lokasi pernikahannya.

Sungguh kmu adalah pemberian Tuhan yang paling terindah dalam hidupku.Mulai dari doaku tentang pasangan hidup yang aku doakan sebelum pertemuan kita di perjalanan menuju tanah perjanjian. Dan saat mengenalmu lbh dalam akupun tau kalo kmu adalah pilihan Tuhan untuk menjadi pendamping yang sepadan buatku.. banyak hal dalam perjalanan cinta kita ,yang menjadikan cinta itu menjadi kasih. Dalam perjalanan itu aku berdoa agar kasih kita semakin bertumbuh didalam Tuhan Yesus. Karena aku tahu hubungan ini kita serahkan untuk menjadi kemuliaan bagi namaNya.. semakin hari, semakin diperbaharui untuk menjadi serupa dengan Tuhan Yesus .. Ajari aku untuk mengasihimu seperti Kristus mengasihi jemaatNya.. . . Captured by @moirephoto @maximilianjohn


A post shared by Edric Tjandra (@edrictjandra) on

"Tinggal dijalanin aja sih, tapi memang kita kan enggak terlalu cepet, masih tahun depan," ujar Edric dilansir Grid.ID saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (25/7). "Yang pasti bukan di Jakarta, kita masih ngatur semuanya."

Meski begitu, Edric tidak menjelaskan lebih jauh mengenai tempat yang akan menjadi lokasi pernikahannya. Saat ditanya mengenai undangan, Edric mengaku hanya mengundang keluarga dan orang terdekat. Sedangkan konsep pernikahannya sendiri disebut Edric sederhana dan tidak bermewah-mewah.

"Orang-orang terdekat aja yang bakal diundang, memang kekeluargaan aja sih gitu, intimate dan lebih dekat aja," ungkap Edric. "Enggak mewah-mewah banget juga. Acaranya very simple dan intimate aja lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait