Ikutan Pakai Freckles Make Up, Audy Item Dipuji Cantik Seperti Bule Beneran
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item memamerkan foto menggunakan freckles yang menuai pujian dari sejumlah warganet.

WowKeren - Tren freckles atau riasan bintik cokelat yang digemari selebriti Tanah Air kini rupanya ingin dicoba oleh penyanyi cantik Audy Item. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Menangis Semalam" ini menambahkan bintik-bintik cokelat di area pipi dan hidungnya.

Dengan menggunakan riasan yang tidak terlalu berlebihan, istri dari Iko Uwais ini terlihat begitu cantik. Bola mata Audy yang berwarna biru, membuat ibu dengan dua anak ini semakin nampak elegan. Dalam menggunakan riasan freckles, Audy memamerkan empat buah pose yang berbeda-beda. Ternyata, dalam penggunaan riasan ini, Audy tidak dibantu oleh orang lain, melainkan dirinya sendiri.

"Biar kyk org2 #frecklesmakeup by me," tulis Audy di keterangan fotonya pada Rabu (25/7). "#Nofilter #isengaja jd gk bikin tutorial2 an hehehe."

Usai melihat unggahan Audy, warganet pun meramaikan kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang berpendapat Audy cocok menggunakan riasan freckles. Mereka juga memuji wanita berusia 35 tahun ini terlihat seperti bule.

"Selama yg saya lihat para artis pake freckles make up..saya lebih suka kak @audyitem yg pake.. soalnya lebih natural.. dan lebih menyatu dengan kulit wajah... suka banget..." tulis akun @maria***. "Cantiknyaa mba @audyitem Kaya bule beneraaaan..." sambung akun @gale***.

"Cucok klo ini mah, dah kek bule sungguhan hhhheh," komentar akun @happy***. "Pantess kak @audyitem cantik, auranya cocok jadi kayak orang luar negeri beneran," tambah akun @nail***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru