Kalina Oktarani Beri Klarifikasi Usai Diberondong Pertanyaan Soal Hijab
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Mantan istri Deddy Corbuzier belum lama ini tampil cantik berhijab. Tak heran jika banyak yang menduga jika ia mulai hijrah dan berhijab.

WowKeren - Kehidupan pribadi Kalina Oktarani cukup berliku. Pasca bercerai dari Deddy Corbuzier, Kalina menikah dengan Muhammad Hendrayan pada 26 Mei 2017 lalu. Namun sayang, pernikahan itu kandas pada 19 April 2018.

Dua kali gagal membina rumah tangga, Kalina kini masih betah hidup sendiri. Baru-baru ini ia juga dikabarkan telah hijrah dan berhijab. Akun media sosial wanita yang sempat menjadi pesulap sekaligus model itu pun banjir komentar warganet.

Seolah tak ingin membuat salah paham, Kalina akhirnya memberikan klarifikasi. Ia membantah jika dirinya telah berhijab. Menurut Kalina, hijab itu ia pakai saat mengikuti sebuah kajian bersama para sahabat.

"Assalamualaikum.. Saya Kalina Ocktaranny.. Karena bnyknya yg bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira sya sudah menggunakan hijab, sya akan menjawab dan meluruskan disini," tulis Kalina. "Saya belum berhijab.. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian disalah satu rmh sahabat sya.. Jadi suatu saat kalian melihat sya tdk menggunakan hijab, jgn dijadikan bahan pembicaraan."

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti Kalina akan memutuskan berhijab. Bukan karena paksaan atau ikut-ikutan, melainkan dari hati.

"Insha Allah, suatu saat nanti. Mungkin sya akan menggunakan hijab.. Tapi bkn krn paksaan org lain, bkn krn ikut2an org," lanjut Kalina. "Tapi krn hati sya yg mau.. Terima kasih.. Wassalamualaikum.."

Unggahan Kalina tak pelak lagi-lagi menuai banyak komentar. Tidak sedikit yang mendoakan agar ibu satu anak itu segera mendapat hidayah untuk berhijab.

"Aamiin ,semoga kita semua berhijab syar'i suatu satat nanti, tp mbak cantik sekali berhijab," tulis akun @mely_ch***836. "Gk pp karna ikutan, paksaan orang lain acara d rumah temen pake aj trus sejatiny hidayah harus di jemput krn semuany itu udh di kasih kodenya," tambah akun @saia***ajah.

Hingga saat ini daftar artis yang hijrah dan berhijab semakin panjang. Beberapa artis belum lama ini memutuskan berhijab, sebut saja Fitri Tropica hingga artis seksi Nikita Mirzani.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru