Anang Hermansyah Bangun Vila di Bali, Pemandangan Indahnya Bikin Netter Takjub
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Vila Anang Hermansyah dan keluarga dibangun di dekat salah satu tempat wisata terkenal di Bali.

WowKeren - Kesuksesan yang diraih keluarga Anang Hermansyah dalam berkarier dan bernisnis sudah tidak perlu diragukan lagi. Anang diketahui baru saja membuka cabang bisnis baru di daerah Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Bisnis fashion dan juga kosmetik yang dilakoni Ashanty serta Aurel Hermansyah belakangan juga semakin diminati.

Hasil kerja keras keluarga Anang dalam membangun bisnis pun sudah mulai bisa dinikmati. Keluarga ini diketahui baru saja berlibur ke Amerika selama hampir satu bulan. Selain itu, Anang dan Ashanty diam-diam tengah membangun sebuah vila di Bali. Hal tersebut diketahui dari postingan Ashanty dan Aurel di Instagram Story, Kamis (26/7).

Ashanty mengunggah video berisi vila bergaya modern miliknya yang masih setengah jadi. Vila tersebut terdiri dari dua lantai dan dilengkapi dengan kolam renang di halaman depan. Dilihat dari unggahan Ashanty dan Aurel, vila keluarga mereka didominasi dengan warna putih dan abu-abu.

Dibangun di daerah Badung, Bali, vila keluarga Anang ini dekat dengan lokasi wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Keluarga Anang nantinya bisa menikmati keindahan GWK dari lantai dua vila mereka. Postingan ini pun menjadi bahasan hangat netter usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo.

Banyak netter yang memuji hasil keras keluarga Anang usai melihat vila baru mereka ini. "Hasil nyata kerja keras tanpa gengsi,demi usahanya 1 keluarga rela turun ke jalan berpanas2an promoin jualannya ,SALUT," puji netter.

Sementara itu, netter lain sibuk mengagumi pemandangan indah di sekitar vila Anang dan Ashanty. "Mashya Allah bunda pemandanganya bagus banget," kata netter. "MasyaAllah bagus nya rumahnya adem kapan ya bs punya villa bgitu di bali aamiin," seru yang lain. "Cool place! Semoga mid berkah semua amanah yg diberikan. Aamiin," celetuk lainnya. "Deket GWK," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru