Tuai Respon Positif, RAN Gelar Tur dan Rilis Lagu 'Dekat di Hati' Versi Jepang
Instagram/ninokayam
Musik

RAN merilis lagu 'Dekat di Hati' versi Jepang dengan judul 'Kokoro Wa Sugo Soba Ni' sekaligus menggelar tur di sana.

WowKeren - Karier musik grup RAN ternyata tak hanya sukses di Tanah Air. Grup yang beranggotakan tiga orang musisi ini dikabarkan akan menggelar tur di beberapa lokasi di Jepang.

Tak hanya tur, RAN juga akan merilis lagu "Dekat di Hati" dalam versi Jepang yang berjudul "Kokoro Wa Sugo Soba Ni". Hal ini diketahui saat RAN mengunggah potongan lagu "Kokoro Wa Sugo Soba Ni" di Instagram pada Jumat (27/7).


Menyertai video tersebut, RAN juga mengabarkan bahwa lagu "Kokoro Wa Sugo Soba Ni" telah dirilis pada hari yang sama di seluruh platform musik digital. Video klip lagu tersebut pun rencananya juga akan dirilis pada Jumat (27/7) pukul 17.00 waktu Jepang.

"'Dekat Di Hati' dalam bahasa Jepang sudah resmi kami rilis di semua digital platform hari ini," bunyi tulisan RAN di Instagram. "Tunggu video gemeznya di Youtube channel RANforyourlife nanti sore jam 17.00 JP #RANJapanTour2018 #kokoro wa sugu soba ni."

Sebelumnya, RAN memutuskan untuk membuat versi jepang dari lagu "Dekat di Hati" karena pernah tampil di sana tahun lalu. Kala itu, Rayi Putra cs menerima respon positif, lantaran penonton yang didominasi warga Jepang menikmati dan ikut menyanyikan lagu tersebut.

Sementara itu, RAN akan menggelar tur bertajuk "Japan Tour 2018" mulai Sabtu (28/7) di Hibya Park, Tokyo. Selanjutnya, Nino RAN cs akan melanjutkan tur mereka di Gallery Mall Soramo, Hamamatsu, pada 31 Juli, dan terkahir di Substore, Tokyo, pada 1 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts