Makin Gencar Foto 'Bugil', Jenna Dewan Sebut Dirinya Beri Contoh Positif untuk Sang Putri
Getty Images
Selebriti

Lewat foto-foto seksi, Jenna ingin mengajari sang putri untuk merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya sendiri.

WowKeren - Semenjak bercerai dari Channing Tatum pada bulan April lalu, Jenna Dewan memang tak lagi aktif di dunia hiburan dan cenderung menjauhkan diri dari sorotan media. Meski demikian, aktris "Step Up" ini masih kerap menyapa penggemar melalui berbagai unggahan di akun Instagram miliknya.

Jika diperhatikan, Jenna sendiri lebih gencar mengunggah foto-foto vulgar yang menonjolkan keseksian tubuhnya semenjak bercerai dari Channing. Bahkan belum lama ini, aktris berusia 37 tahun tersebut tak segan memamerkan tubuh polosnya dalam sebuah pemotretan majalah Women's Health.

Dalam foto tersebut, Jenna tampil tanpa sehelai benang pun di tubuhnya. Aktris cantik ini berpose menyilangkan kaki dan tangannya guna menutupi bagian privasinya. Dengan tatanan rambut acak-acakan serta memberikan tatapan sensual, Jenna sukses terlihat super seksi dan menggoda.

Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, Jenna mengaku bahwa ia sama sekali tak risih saat harus berfoto telanjang. Menurutnya, pemotretan seksi seperti ini justru akan memberikan contoh positif untuk putri semata wayangnya, Everly Tatum.

Jenna mengklaim bahwa dirinya telah kehilangan "rasa kesopanan" semenjak menjadi seorang penari di usia remaja. Oleh karenanya, sekarang ia ingin mengajari Everly untuk mencintai bentuk tubuhnya sendiri. "Aku ingin putriku melihat (foto) ini dan berpikir seperti, 'Wow, ibuku penuh aktualisasi, wanita sensual '," ungkap Jenna.


Jenna juga mengaku sangat berhati-hati saat memuji putrinya, menegaskan bahwa ia tidak ingin fokus pada penampilan Everly. "Aku berhati-hati untuk tidak selalu berkata, 'Kamu cantik, atau kamu terlihat cantik'. Aku mengatakan hal-hal itu, tetapi aku menambahnya dengan, 'Kamu cerdas, kamu kuat'," lanjut Jenna.

Jenna juga mengatakan jika ia tidak percaya bahwa wanita harus menjadi lebih sederhana dan kurang seksi setelah memiliki anak. "Katanya, ketika kau menjadi seorang ibu, aku seharusnya meninggalkan seksualitas, dan aku tidak pernah mengerti (hal) itu. Kupikir tidak ada yang lebih seksi daripada menjadi seorang ibu. Kau memberi hidup. Itu segalanya," imbuh Jenna.

Di akhir wawancara, Jenna juga sempat memberikan sindiran pada orang-orang yang mengkritiknya lantaran sering mengunggah foto sensual di akun Instagram miliknya. "Wanita jauh lebih kuat dan lebih kuat lagi. Kita berkumpul bersama untuk saling mengangkat dan bukannya saling menjatuhkan," tegur Jenna.

Di sisi lain, saat Jenna mengumumkan perceraiannya dengan Channing, pasangan tersebut berjanji akan tetap menjalin hubungan baik meskipun telah berpisah karena masih saling mencintai. Keduanya juga menegaskan akan tetap berperan sebagai orangtua yang baik untuk putri semata wayang mereka.

Sementara itu, Channing dan Jenna sendiri mulai berkencan setelah mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting film "Step Up" pada tahun 2006 silam. Keduanya menikah pada 11 Juli 2009 di Church Estates Vineyards di Malibu, California. Pasangan tersebut menyambut putri pertama mereka pada tahun 2013.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru