Ammar Zoni Bungkam Soal Kabar Putus dari Ranty Maria, Ekspresi Sedih Jadi Sorotan
Selebriti

Netter menduga kalau Ammar masih syok karena kisah cintanya dan Ranty Maria harus berakhir.

WowKeren - Ranty Maria sempat mengabarkan berita sedih. Ia mengaku sudah putus sejak sebulan dengan Ammar Zoni.

"Dear amravers at this very moment i have to say so sorry. Aku mau minta maaf kalau ini buat kalian sedih dan kecewa. We (me and ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing. Iya ini keputusan kami berdua sejak satu bulan yang lalu," ujar Ranty.

"Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," lanjutnya.

Netizen sempat menduga kalau Ranty dan Ammar putus karena faktor beda agama. Ada juga yang menyindir Ammar masih labil gara-gara pernah memakai narkoba.

Sayangnya Ammar menolak mengomentari kabar hubungannya dan Ranty yang telah berakhir. Ia seolah enggan membahas soal perpisahan dengan Ranty setelah sebelumnya sempat pacaran 3 tahun.

"Belum saatnya (bicara)," kata Ammar saat ditanya oleh awak media. "Nanti aja. Belum saatnya. Thank you ya," lanjutnya sambil bergegas kembali ke ruangan tempatnya syuting.

Fans sempat "membaca" ekspresi Ammar yang terlihat sedih. "Kalo gak mau klarifikasi berarti masih sayang dan masih pengen balikan ituhh," kata netter. "Syok putus, Kayaknya si amar masih sedihh gitu di tinggal sama ranty," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait