Akhirnya Bikin Akun Instagram, Vernon Seventeen Langsung Unggah Postingan Ini
Selebriti

Simak postingan pertama Vernon di akun Instagram barunya ini.

WowKeren - Selain Twitter, Instagram menjadi media yang paling banyak digunakan oleh para selebriti untuk berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh dunia. Mengikuti jejak rekan-rekan mereka, para member Seventeen (II) satu-persatu membuat akun Instagram pribadi.

Vernon menjadi member kelima Seventeen yang membuat akun Instagram. Sebelum ini, Mingyu dan The8 memperkenalkan akun Instagram pribadi mereka pada Februari 2018 sementara Seungkwan dan Joshua pada April 2018.

Hari ini, Sabtu (28/7), Vernon memperkenalkan akun Instagram barunya dengan username @chwenotchew. Usernama tersebut nampaknya dipilih Hansol karena tak sedikit yang salah menuliskan marganya dari Chwe menjadi Chew.

Di hari yang sama, Hansol juga mengunggah postingan perdana. Rapper Seventeen kelahiran 18 Februari 1988 tersebut memposting foto dirinya dengan tambahan filter berbagai gambar penuh warna.

"Akhirnya kau punya Instagram jadi aku bisa mem-follow," komentar seorang netter. "Username-mu hahahaha," celetuk fans lainnya. "Selamat datang di Instagram baby," ujar fans. "Postingan ini meme banget. Aku geli tapi aku cinta," imbuh yang lain.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru