Vernon SEVENTEEN ‘Mejeng’ di Pameran Lukisan Sang Ayah
Instagram/vernonline
Selebriti

Vernon SEVENTEEN baru-baru ini mengabarkan telah mengunjungi pameran lukisan sang ayah, Seung Moon Choe. Menjadi muse sang ayah, Vernon dan Sofia sang adik ‘mejeng’ di pameran tersebut.

WowKeren - Vernon SEVENTEEN (II) menjadi salah satu model di pameran lukisan ayahnya. Baru-baru ini, pemilik nama Hansol Vernon Chwe ini mengunjungi pameran tersebut.

Pada Rabu (27/3), Vernon mengunggah beberapa lukisan dari pameran yang digelar ayahnya, Seung Moon Choe. Lewat postingan Instagram, rapper kelahiran 1998 itu mengajak fans mengintip pameran lukisan di mana wajahnya dan sang adik “mejeng” di sana.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, rupanya Vernon dan Sofia, adiknya, menjadi model untuk lukisan ayahnya. Lukisan dengan wajah adiknya dijadikan poster pameran yang diadakan mulai tanggal 25 hingga 31 Maret tersebut.

Begitu terungkap Vernon menjadi salah satu inspirasi lukisan ayahnya, penggemar tidak bisa menyembunyikan rasa takjub mereka. Para fans memuji soal darah seni yang mengalir deras dalam keluarga Chwe di mana kedua orangtua adalah pelukis dan anak-anak mereka sama-sama aktif bermusik.


Vernon SEVENTEEN ‘Mejeng’ di Pameran Lukisan Sang Ayah

Source: Instagram

"Ayahnya melukis sofia dan vernon, mereka benar-benar keluarga yang berbakat," kata salah satu netizen. "Selamat pagi, baru sadar kalau Vernon dan Sofia adalah inspirasi ayah mereka dan aku menangis lagi," sahut netizen lain. "Kalau itu lukisan ayahnya, sepertinya sofia tidak tahu bagaimana menjelaskannya," imbuh yang lain.

"Aku melihat banyak orang terkejut karena ayah Vernon juga seorang seniman. kedua orang tuanya. dia bahkan pernah mendengar karya seni ibu dan ayahnya sebelumnya," komentar seorang netizen. "Keluarga CHWE benar-benar keluarga artistik. Kedua orang tuanya adalah seniman yang luar biasa, sedangkan putra dan putrinya adalah musisi," sambung netizen yang lain.

"Aku benar-benar ingin menangisi karya seni Tuan Chwe... keluarga tercintanya benar-benar inspirasinya. seninya mewakili cinta dan kasih sayang," ujar lainnya.

Sementara itu, Vernon dan SEVENTEEN tengah mempersiapkan pertunjukan pamungkas untuk tur “FOLLOW”. Mereka akan tampil di Incheon, Osaka, dan Kanagawa. Dengan demikian, mereka akan menjadi boy grup K-Pop kedua yang tampil di Stadion Nissan Kanagawa sebagai venue terbesar di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait