Park Myung Soo 'Adopsi' Vernon SEVENTEEN Gegara Iri pada Yoon Sang dan Anton RIIZE
Instagram/dj_gpark
Selebriti

Iri karena Yoon Sang membesarkan Anton RIIZE dengan baik, Park Myung Soo 'mengadopsi' Vernon SEVENTEEN yang sudah lama menjadi fansnya. Komedian bintang 'Infinite Challenge' itu pun membanggakan hadiah Vernon untuknya.

WowKeren - Park Myung Soo “mengadopsi” Vernon SEVENTEEN (II) gara-gara iri pada hubungan Yoon Sang dan putranya, Anton RIIZE. Komedian itu membanggakan Vernon yang sudah lama menjadi fansnya.

Pada Jumat (2/2), Myung Soo mengundang tamu Jeon Min Ki dalam siaran radionya di KBS Cool FM. Pada kesempatan itu, Myung Soo membacakan pesan dari pendengar.

“Aku baru-baru ini bergabung jadi fans RIIZE dan aku mendengarkan ‘Get A Guitar” dan “Love 119” nonstop. Salah satu membernya, Anton, adalah putra penyanyi Yoon Sang, dan tampaknya dia berminat membuat lagu sendiri, jadi aku menantikannya,” kata seorang pembaca.

Karena pesan itu, obrolan Myung Soo dan Min Ki bergulir pada RIIZE dan Yoon Sang. Rupanya, Min Ki sempat menonton acara di mana Yoon Sang dan Anton menjadi bintang tamu.

“(Yoon Sang) membesarkan putranya dengan baik. Aku sedikit iri,” ujar Myung Soo.

Meskipun demikian, Myung Soo dengan cepat menyeret Vernon yang disebut sebagai “anak angkatnya”. Myung Soo mengungkap betapa Vernon punya pengetahuan besar soal “Infinite Challenge” dan memberinya banyak hal.


“Yah, aku punya anak angkatku, Vernon. Tanyakan padanya apa pun tentang 'Infinite Challenge', dan dia akan tahu jawabannya. Dia memberiku headphone nirkabel. Aku memberikan bunga,” ungkap Myung Soo.

Park Myung Soo \'Adopsi\' Vernon SEVENTEEN Gegara Iri pada Yoon Sang dan Anton RIIZE

Source: X

Setelah informasi soal Myung Soo “mengadopsi” Vernon tersebar di media sosial dan portal berita, fans memberikan reaksi positif. Carat merasa terhibur dengan Vernon yang selalu dibahas dan bahkan diakui anak sendiri oleh Myung Soo. Para penggemar pun mengingatkan kepada Myung Soo bahwa Vernon punya alergi serbuk bunga.

"Dia benar-benar mengklaim bahwa vernon adalah putranya yang sangat lucu," kata salah satu netizen. "Ayah yang bangga dari anak yang bangga!" sahut netizen lain. "Cara park myungsoo mengungkit vernon dan earbudnya yang dia dapatkan darinya setiap ada kesempatan, dia sama sepertiku," imbuh yang lain.

"Park myungsoo bangga bgt punya anak angkat vernon anak kesayangan yaa om [sic!]," komentar seorang netizen. "Senang bagaimana dia melihat vernon sebagai putranya," sambung netizen yang lain. "Tolong beritahu dia, anak angkatnya alergi terhadap bunga," ujar lainnya.

Sebagai fans Myung Soo, Vernon pernah mengaku bahwa dirinya “dibesarkan” oleh “Infinite Challenge”. Mereka pun sudah sempat bertemu dalam salah satu konten YouTube Myung Soo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait