Gigi Kelewat Putih dan Disindir Lakukan Permak, Kimmy Jayanti Beri Respon Tak Terduga
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Sindiran salah satu warganet ini bermula dari pernyataan Kimmy mengenai cantik tidak perlu permak atau operasi.

WowKeren - Tak semua yang ditampilkan oleh para public figure bisa diterima oleh warganet. Salah satunya adalah mengenai penampilan fisik dan gaya berpakaian.

Baru-baru ini, model cantik Kimmy Jayanti mendapatkan kritik yang cukup pedas dari salah satu warganet. Meski mengaku kagum dengan cara berpakaian wanita yang baru saja menikah tersebut, warganet ini justru menyindir pernyataan Kimmy yang mengatakan bahwa cantik tidak perlu permak atau operasi.

Menurut salah satu warganet, gigi putih Kimmy merupakan hasil permak. Warganet tersebut bahkan melontarkan kalimat yang cukup pedas untuk Kimmy.

"Saya kagum dengan cara dia berpakaian. Kreatif," tulis warganet tersebut. "...Lalu ke belakang lagi, dia bilang cantik ga perlu permak-permak atau operasi. Yang itu asli bikin saya kecewa. Kenapa? Pertama, semua orang ingin cantik dan ga ada salahnya merubah bagian tubuh. Yang kedua, emang gigi dia diapain bisa putih gitu? Sikat gigi 800x sehari? Tapi bisa aja saya salah tanggep.".


Gigi Kelewat Putih dan Disindir Lakukan Permak, Kimmy Jayanti Beri Jawaban Menohok

Source: Instagram

Menanggapi komentar tersebut, istri dari Greg Nwokolo ini memberikan balasan yang cukup menohok. Meski tampak santai memberikan tips agar gigi putih alami, ia sekaligus menjawab tegas dugaan miring tentangnya.

"Haha kamu lucu.. gigi saya putih pakai bahan alami yang ada di dapur. Baking soda + lemon diaduk sampai jadi pasta trus disikat ke gigi 3x sehari," balas Kimmy. "Atau pakai charcoal juga bisa, well.. happy trying!.".

Respon Kimmy ini pun menuai banyak reaksi warganet. Mereka mengaku kagum dengan jawaban menohok Kimmy yang dikemas dalam bentuk santai.

"Haaahahahaaha kocakk bgt yg komen aduhhh gw ngakaakkkk" tulis akun @ad***ita. "Wah..harus makasih sama si mba nya jadi tau rahasia gigi putih nya " sahut akun @ad***ti. "Sebetulnya tips dia itu adalah senjata lho. Biar org nyinyir itu nyobain dan selamat hancur lama2 giginya.." tambah akun @na***da.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru