Ariel Kembali Kepergok Gandeng Wanita di Tempat Gelap, Pevita Pearce?
Selebriti

Video yang beredar viral hanya menampilkan sosok wanita cantik, tapi terkesan samar.

WowKeren - Belum lama gosip hubungan asmara Ariel dan Pevita Pearce surut, kini rumor tersebut seakan dihembuskan kembali. Pasalnya, Minggu, 29 Juli beredar sebuah video Ariel yang beredar viral di berbagai akun gosip Instagram. Lambe Turah adalah salah satu yang memberitakan video ini.

"Asyeeeek ada yang jalan malam mingguan di hard rock bali. Uhhh make gandengan tangan juga. Kalah dah gandengan truk udah..Kamuuu??? Mau gandengan tangan Apa digandeng ama truk??.Selamaaaat vageee.Selamat berhari minggu," tulis Lambe Turah di bagian caption. Dalam video itu, Ariel terlihat sedang jalan dan bergandengan tangan dengan seorang wanita yang memakai baju putih.

Sayangnya, video itu tidak didukung dengan pencahayaan yang berkualitas, sehingga mempengaruhi kualitas video yang membuat gambar terlihat samar. Siapa wanita cantik berbaju putih itu juga tidak banyak diketahui identitasnya. Meski demikian, netter tetap menduga jika wanita itu adalah Pevita.

Namun sebagian netter lainnya menduga jika wanita yang ada dalam video itu adalah kekasih baru Ariel. Perjalanan di Bali itu pun dianggap bentuk kerahasiaan Ariel terhadap urusan asmaranya. Dia ingin merahasiakan identitas kekasih barunya.

"Apa cuma gw yg bingung itu truk apa orang,krn mata gw gak jelas lihatnya," komentar melyan***.

"sayang banget mba.nya," komentar lusianalu***.


"Temenya itu," komentar adit_yudha1***.

"Siapa itu? Buremm ahhaha," komentar nuriznuri***.

"Ariel slera y mang bule2 gt yes," komentar yuni_mat***.

"pas lihat vidio ini dipostingan @r_cutha langsung nebak sih.."bakal masuk lamtur nih kayakx"..dan ternyataahh..padahal mah mereka cuma temenan..coba klw yg ngegandeng itu pev..beehhhh pasti rame," komentar nisbahach***.

"@pevpearce Kirain," komentar anahl.and***.

"She’s not pevita," komentar fyahan***.

"Wah..ditemenin kerja sama bebebb yaa si aa," komentar dwi_hajjarriy***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait