Baru Dirilis, Pemotretan Jadul CL dengan Warna Rambut Silver Ini Sukses Pukau Netter
The Fader/Dave Meyers
Selebriti

Foto jadul CL ini sempat tak rilis karena ada kendala yang tak disebutkan YG Entertainment beberapa tahun lalu.

WowKeren - CL tak hanya menghiasi media di Korea Selatan saja namun juga di kancah industri Hollywood. Apalagi CL dikenal sudah lama memantapkan kariernya untuk debut di Hollywood.

Di tahun 2016 lalu, CL sempat menjalani pemotretan dengan dengan situs ternama The Fader. Namun karena sejumlah hal yang privasi, wawancaranya dengan situs tersebut dibatalkan oleh YG. Hingga akhirnya foto CL kala itu tak pernah dirilis ke publik.

Setelah hampir 3 tahun, sang fotografer, Dave Meyers, akhirnya merilis foto-fotonya dengan solois kelahiran tahun 1991 tersebut. CL yang kala itu memiliki gaya rambut panjang berwarna silver sukses memukau para netter.

Tampak di fotonya, CL kenakan kostum serba hitam dan berpose di jalanan New York saat senja datang. Di foto lainnya, CL terlihat tengah berpose di dalam mobil dengan balutan jaket kulit hitam dan makeup mata yang menarik.

Photo-CL

Onehallyu


Biasa terlihat dengan sorot mata yang tajam, eskpresi mantan member 2NE1 ini di pemotretan tersebut sukses pukau netter. Ada juga yang bertanya-tanya mengenai alasan YG menghentikan wawancara CL kala itu.

"Aku sangat suka rambut dan matanya," kata netter. "Foto pertama sangat keren. Tapi kenapa YG membatalkan wawancara? Aku harap kontrak CL berakhir dan dia mengungkap apa keanehan YG selama ini," seru netter. "CL si keren. YG yang bodoh," ujar netter.

"Auranya sangat keren di sini. Aku suka," sahut netter. "Auranya memukau! Keren! Makeup, rambut, dan gayanya semua pas," tambah netter. "Kenapa wawancara dibatalkan? Dia sudah merekrut fotografer? Dia sudah jalani pemotretran. Kenapa?" tanya lainnya.

Hubungan CL dan YG Entertainment belakangan ini memang tengah jadi perbincangan banyak pihak. Hal ini karena beberapa waktu lalu CL menyukai komentar mengenai usulan penggemar agar ia keluar dari YG Entertainment.

Kemudian disusul dengan curhatan CL yang mengaku pesannya tak dibalas dan diabaikan oleh bos YG yaitu Yang Hyun Suk. Hal ini membuat banyak yang berspekulasi bahwa hubungannya dengan YG tengah tidak baik hingga CL sudah keluar dari agensi tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru