Vanessa Angel Tulis Sindiran Pedas, Buat Melly Bradley Mantan Sahabat Lucinta Luna?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sejumlah netter ramai menyebut nama Melly Bradley usai melihat postingan Vanessa Angel ini.

WowKeren - Vanessa Angel membuat penggemar di media sosial heboh dengan postingan Instagram Story miliknya baru-baru ini. Dimana artis cantik itu menuliskan sindiran pedas yang tidak diketahui untuk siapa. Vanessa menyinggung sikap seseorang yang dianggap telah menjatuhkan nama baiknya.

"Sampai banget, omongan sama kenyataan beda haaha ga paham sih apa maksud tujuan nya?? Banci tampil sihhhh jadi pengen nya bagus aja depan orang," buka Vanessa. "Oooh tapi caranya dengan jatohin orangn lain toooh. Tapi sayangnya orang juga bisa nilai tuh kalo situ emang sampah LOL. Salah banget cara masalah sama akoh. Gemeessss deh sama orang model begini diapain enak nya yaaaa???"

Tak sampai di situ, Vanessa juga menuliskan sindiran lain dalam postingan berbeda. "Jelek mah jelek aja kaliii. Ga usah menjatuhkan orang lain! Biar apa siih??? supaya diri lo bagus gitu??? WADAW. Situ sehat???" tulis Vanessa lagi.

Vanessa Angel Tulis Sindiran Pedas, Buat Melly Bradley Mantan Sahabat Lucinta Luna?

Source: Instagram


Postingan ini pun langsung menjadi topik cukup hangat usai dibagikan oleh akun gosip @igtainment, Senin (30/7). Sejumlah netter bertanya-tanya tentang orang yang dimaksud oleh Vanessa dan menudingnya hanya cari sensasi. Di sisi lain, banyak netter yang menduga sindiran tersebut dibuat oleh Vanessa untuk Melly Bradley, mantan sahabat Lucinta Luna.

"Jadi ceritanya VA lagi ribut sama Melly Bradley (Temennya LL )," kata netter. "Bukan jane (Jane Shalimar) tapi melly," seru yang lain. "Melly B yg disindir," celetuk netter lain. "Katanya jane salimar tp ad yng bilang si melly yng transgender itu," tutur lainnya.

Vanessa belakangan memang tengah berseteru dengan Melly Bradley. Perseteruan keduanya berawal dari Melly yang sempat mengejek mantan kekasih Vanessa, Lingga Ersan. Mengaku sudah kenal dari 2015, Melly sempat mengungkap "aib" Lingga di salah satu live Instagramnya.

Vanessa pun sudah memblok Instagram Melly Bradley sejak awal Juli 2018 lalu. "Lah gue baru sadar gue di block. Biasa aja kali ceu. Yaelah lakku lu mah bukan type gue. Apalagi setelah gue tau anunya kecil banget. Ditambah udah terkontaminasi banci2 jakarta. Oppssss. Ohh iya satu lagi, laki lo pelitnya itu loh. Ampyunnnn," tulis Melly saat itu. Berdasarkan hal ini, tak heran jika banyak netter yang menduga sindiran Vanessa ditujukan untuk Melly.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru