Dikenal Sebagai Artis, Dewi Sandra Tetap 'Low Profile' dan Sering Belanja di Tanang Abang
Instagram/dewisandra
Selebriti

Siapa sangka, pakaian sehari-hari Dewi Sandra ternyata berasal dari berbagai brand lokal.

WowKeren - Dewi Sandra baru-baru ini membuktikan kepada publik untuk tak segan melakukan blusukan ke pasar tradisional. Dewi sering kali mendatangi pusat perbelanjaan grosiran.

Meski telah menjadi aktris papan atas Tanah Air, Dewi mengaku tetap mencintai brand-brand lokal asal Tanah Abang. Bahkan pakaian sehari-hari yang ia gunakan berasal dari brand lokal.


"Baju aku sehari-hari sangat lokal. Saking lokalnya, di Tanah Abang ada," pengakuan Dewi saat ditemui usai acara Jakarta Modest Fashion Week 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, (29/7). "Aku mah mainnya di Thamrin City sama Tanah Abang. Itu dia ya, kita harus mencintai brand lokal."

Berdasarkan pernyataan Dewi tersebut, dapat dikatakan bahwa Dewi Sandra termasuk salah satu artis yang low profile. Meski ia tergolong mampu membeli barang-barang yang lebih mahal, namun ia masih bersedia menginjakkan kakinya di pasar tradisional.

Bahkan Dewi sering kali melakukan pembelian jilbab di pusat perbelanhaan grosir. Tapi jika beruntung ia juga bisa mendapatkan beberapa potong pakaian.

"Aku suka cari jilbab, terus kalau enggak sengaja lagi beruntung-beruntungnya suka ada baju-baju yang lucu banget," tutur Dewi Sandra. "One Piece gitu kalau lagi beruntung dapetnya."

Mendatangi sebuah tempat perbelanjaan grosiran tentu saja ramai, banyak orang akan memborong pakaian atau jilbab dengan harga murah. Kehadiran Dewi Sandra juga tentunya akan mengundang orang lain tertuju pada dirinya.

Sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi. Sebab, Dewi sudah memiliki strategi untuk menghindari menjadi pusat perhatian di tempat tersebut.

"Aku menyamar," ujar Dewi. "Aku menjadi mission impossible."

Sementara itu, seperti yang diketahui Dewi Sandra sudah menjalin rumah tangga sejak 2011 bersama Agus Rahman. Sayangnya, pasangan yang telah berjalan hampir tujuh tahun tersebut belum dikaruniai seorang anak.

Kendati demikian, Dewi Sandra tidak menyalahkan siapa pun. Meski dirinya belum dikaruniai seorang anak, Dewi mengaku lebih ingin berbaik sangka kepada pasangan, diri sendiri, maupun Tuhan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...