Tulis Hal Ini di Postingan Terbaru, Kedekatan Jessica dengan Krystal Bikin Netter Kagum
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica membuktikan dirinya dan Krystal tak pernah merahasiakan sesuatu satu sama lain.

WowKeren - Kakak adik Krystal dan Jessica adalah salah satu selebriti bersaudara yang sangat populer di Korea Selatan. Selain karena visual keduanya yang sangat cantik, Krystal dan Jessica juga diketahui kompak di setiap kesempatan.

Sama-sama bekerja di dunia hiburan, keduanya tak jarang mendapatkan proyek seperti reality show bersama hingga pemotretan. Kedekatan ini pun tak hanya terlihat di depan kamera namun juga belakang kamera.

Krystal dan Jessica sering menghabiskan liburan bersama di luar negeri. Setelah belakangan ini terlihat berada di Paris, Jessica tampaknya telah berada di Korea Selatan. Lewat instagram pribadi, ia mengunggah foto terbaru bersama Krystal.

Tampak dari foto tersebut mereka selca dengan warna hitam putih. Jessica tersenyum manis sementara Krystal dengan imut berpose duck face. "Saat aku bilang aku tak akan bilang siapapun, artinya tidak termasuk saudara perempuanku," tulis Jessica.

Tulisan inilah yang membuat netter kagum melihat kedekatan mereka berdua. Tak hanya di wawancara, mereka membuktikan bahwa selalu ada untuk satu sama lain dan tak saling menyembunyikan rahasia.

"Memang benar, Krystal bukan orang sembarangan bagimu," kata netter. "Tak ada rahasia antara kau dan Krystal? Kalian imut sekali," ujar netter. "Memang saudara itu sangat berarti bagi kami. Kalian so sweet," puji lainnya. So sweet yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru