Sudah Diterima Jadi Keluarga, Paula Verhoeven Diajak Baim Wong Lakukan Hal Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menunjukkan bukti bahwa keluarga besarnya telah menerima Paula Verhoeven melalui foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan kekasih Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Sebelumnya, Baim telah memboyong keluarganya ke Semarang, Jawa Tengah, untuk melamar Paula pada 21 Juli lalu.

Kali ini, Baim membawa Paula untuk berkumpul bersama keluarganya. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Baim di akun Instagram miliknya pada Senin (30/7).

Dalam foto tersebut, Baim beserta keluarganya terlihat rapi mengenakan busana bernuansa hitam dan putih. Selain itu, Baim terlihat duduk di samping Paula dan menggenggam tangannya di foto tersebut. Tampaknya, Baim mengajak Paula untuk melakukan pemotretan bersama keluarganya.

Hal ini pun disebut Baim sebagai penyambutan Paula sebagai salah satu anggota keluarganya. "Keluarga Johnny Wong (emoji hati) #selamat datang sayang #selamat datang keluarga Paula," tulis Baim dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Johnny Wong Family ❤️ . #welcomesayang🤗 #welcomepaulafamily❤️❤️

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Usai melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan agar rencana pernikahan Baim dan Paula berjalan dengan lancar. Tak lupa, para netter juga berharap hubungan Baim dan Paula terus langgeng.

"Ciee .....yg udh ada difoto kluarganya baim," komentar akun @sherly****schya. "Semoga di mudahkan segala urusannya sampe hari H sampe setelah nikah sampe akhir hayatnya bang dan kak paula," tambah akun @has***mah.

"Alhamdulillah lihat keluarga @baimwong apalagi klo ada paula. Smoga tetap langgeng slamanya. Aamiin," tulis akun @erma*****awati. "Smoga mnjdi kluarga yg bahagia sampai maut memisahkan," imbuh akun @mar****a05.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait