Krisdayanti Siap Jadi Caleg, Netter Masih Beri Respon Pro dan Kontra
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Sebelumnya, Krisdayanti telah bergabung di PDIP dan siap maju menjadi Calon Legislatif untuk wilayah Malang, Jawa Timur.

WowKeren - Dunia politik ternyata berhasil memukau para artis untuk maju sebagai wakil rakyat. Banyak dari mereka yang maju untuk berjuang menjadi Calon Legislatif (Caleg) di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Sebut saja Tina Toon, Nafa Urbach, Jane Shalimar, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, penyanyi Krisdayanti pun ikut menambah panjang daftar artis yang ikut maju sebagai Caleg. Sebelumnya, penyanyi yang akrab disapa KD ini diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kabarnya, KD diberi mandat untuk mencalonkan diri di wilayah Malang, Jawa Timur, dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baru-baru ini, KD membagikan sebuah foto saat ia mengikuti pembekalan Caleg oleh PDIP. Foto tersebut diunggah KD di akun Instagram miliknya pada Senin (30/7). Tampak pula Rano Karno dan Jeffry Waworuntu yang berfoto bersama KD.

"Bismillahirahmanirahim pembekalan Caleg artis Nusantara PDI Perjuangan," tulis KD di bagaian keterangan foto. "Bersama teman seperjuangan Bang @si.rano & Bung @jeffrywaworuntu #pejuangbudaya #metal."


A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Foto yang diunggah KD tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netter. Ada yang mendukung langkah KD menjadi Caleg dan mendoakannya bisa menjadi wakil rakyat yang amanah. Ada pula yang kurang setuju lantaran menyebut KD lebih baik menjadi penyanyi, dan tidak cocok terjun ke dunia politik.

"Sipp.. saya dukung mbak @krisdayantilemos," komentar akun @chonylisbet. "Alhamdulillah mba kd nyaleg PDIP saya dukung mba kd dan saya doakan smoga terpilih nantinya," tambah akun @hartini1894. "Semoga bisa memperjuangkan aspirasi rakyat ya mba... Good luck..." seru akun @lavinca_angel.

"Ngapain KD mau nyaleg,,, bukannya lebih mantap jadi diva ajah," tulis akun @gi****or. "Aduh gak setuju deh sang diva nyaleg...karyanya di musik..nyanyi aja lah," imbuh akun @jaya****astri. "Mimi kd jgn terjun ke politik mi.ga pas.mimi pas ny jd diva.politik itu kejam mi," sahut akun @avr***ple.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru