Delon Thamrin Ungkap Alasan Mulai Tertarik Politik
Selebriti

Delon mengusung sebuah misi untuk dijalankan melalui kendaraan partai politik yang nanti akan diikutinya.

WowKeren - Bursa pencalonan anggota legislatif di pemerintahan tahun depan akan semakin berwarna dengan banyaknya para artis yang mencalonkan diri sebagai anggota partai. Mulai dari Ahmad Dhani, Venna Melinda, Okky Asokawati, Petinju Chris John, Tessa Kaunang, Olla Ramlan, Krisdayanti, Tina Toon, Ian Kasela, hingga Kirana Larasati.

Selain nama-nama diatas, ada satu artis lagi yang mulai tertarik untuk terjun ke dunia politik. Dia adalah Delon Thamrin. Delon memang belum resmi mengumumkan diri akan maju sebagai calon legislatif. Namun saat ini dia tengah memikirkan untuk bergabung dengan partai politik terlebih dulu.

Delon mengaku dirinya memang sedang didekati oleh beberapa partai politik yang bersaing di bursa caleg tahun depan. Namun Delon masih merahasiakan partai politik apa yang akan dipilihnya. Menurut Delon, ada alasan khusus mengapa dia mulai tertarik ikut terjun ke dunia politik.


Meskipun sempat mendapat tawaran untuk maju sebagai calon legislatif, tapi Delon ternyata belum memutuskan karena takut akan salah langkah. Alasan mengapa dia mulai tertarik politik adalah sebuah misi yang ingin menjadikan agar orang bisa jadi lebih baik.

"Mungkin lima tahun lagi kali gue belajar nih selama lima tahun, nanti kalau gue udah bener-bener stop nyanyi dan stop di dunia entertaint mungkin gue ke politik kali," kata Delon di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 30 Juli. "One day," lanjut Delon. "Ya membuat masyarakat menjadi lebih baik lagi why not gitu."

Delon juga masih enggan menyebut nama partai yang mengusungnya. "Jangan sebut merk,ada lah beberapa, ada 3 atau 4. (Warna partainya) ada kuning ada merah ada biru. Ada (partai) lama ada baru," beber Delon.

"Jadi awalnya nggak tertarik tapi lama kelamaan kok temen temen aku udah pada nyaleg, 'apasih keuntungan kelebihannya nyaleg?' oh ternyata ada beberapa keuntungan tersendiri gitu," pungkas Delon. "Membuat masyarakat lebih baik lagi, menuju Indonesia lebih maju lagi, itulah," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru