Andai Tak Jadi Idol Seperti Sekarang, Inilah Pekerjaan Impian Member GOT7
iHeartRadio
Selebriti

Ternyata para member GOT7 punya pekerjaan impian yang berbeda-beda. Penasaran?

WowKeren - GOT7 belakangan ini tengah disibukkan menjalani wawancara dengan sejumlah media Amerika Serikat. Bahkan mereka juga sukses menghibur para penggemar dengan penampilan mereka di salah satu acara talk show ternama di sana yaitu "Good Day".

Selain acara talk show tersebut, GOT7 juga sempat menjalani wawancara denagn iHeartRadio. Banyak yang mereka perbincangkan seperti tur konser mereka saat ini, musik favorit, hingga pilihan karier.

Mereka sempat ditanya jika berandai-andai tak jadi idol tenar seperti sekarang ini, pekerjaan apa yang ingin dilakukannya. Jackson cs pun memberikan jawaban yang beragam.

Yugyeom yang pertama menjawab. Ia mengaku sejak kecil memang sudah bermimpi menjadi penyanyi. "Impian pertamaku (adalah) penyanyi," ujarnya. Berikutnya adalah Bambam.


Bambam mengaku tak berpikir tentang pekerjaan selain idol. Bahkan sang MC, Ellie Lee, sempat mengusulkan sejumlah pekerjaan seperti pemilik bisnis, peselancar, meditasi. Bambam pun menjawab, "Aku mungkina akan bekerja di kebun bintang. Aku suka binatang."

Yugyeom dengan santai menjahili jawaban Bambam. Ia berkata Bambam hanya ingin menjadi remaja yang kaya. Youngjae GOT7 yang berikutnya menjawab ia tak bermimpi menjadi idol. Ia berkata, "Music doctor. Itu impian pertamaku."

JB sendiri memiliki jawaban yang sudah diduga oleh banyak penggemar. Ia mengaku ingin menjadi seorang penari b-boy. JB memang sudah aktif menjadi penari b-boy sejak sekolah menengah sebelum terpilih menjadi trainee JYP dan sukses seperti sekarang ini.

Sama seperti Bambam, Mark juga tak berpikir tentang pekerjaan selain idol. Para member lainnya pun menggoda Mark bisa saja menjadi orang bebas di Los Angeles, kampung halamannya. "Tak punya pekerjaan tapi kaya," tambah Jinyoung GOT7. Ada-ada saja ya..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru