Bertema Animasi Penuh Warna, RAN Rilis Video Klip 'Dekat di Hati' Versi Jepang
Youtube/RANforyourlife
Musik

RAN telah merilis video klip 'Kokoro Wa Sugu Soba Ni' sekaligus menggelar tur di Jepang.

WowKeren - Grup RAN belum lama ini telah merilis video klip baru yang berjudul "Kokoro Wa Sugu Soba Ni". Rupanya, video klip yang diunggah di akun YouTube RANforyourlife pada 27 Juli tersebut adalah versi Jepang dari lagu "Dekat di Hati".

Sebelumnya, RAN memutuskan untuk merilis lagu "Dekat di Hati" versi Jepang lantaran menerima respon positif di sana. Lirik lagu "Dekat di Hati" diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang oleh Hiroaki Kato. Hiroaki pun mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut terlibat dalam satu proyek bersama Rayi Putra, Asta RAN dan Nino RAN.


"Selamat Rayi, Asta, Nino, dan kawan2 tim RAN atas rilis Dekat Di Hati versi Jepang 'Kokoro Wa Sugu Soba Ni'. Aku senang banget terlibat di dalam proyek ini dan aku dengan sangat PD terjemahan lirik ini adalah terbaik.hihihi," tulis Hiroaki di laman komentar YouTube RANforyourlife. "Semoga banyak yang suka lagu ini baik dari orang Indonesia maupun orang Jepang. Dan semoga bisa menghibur banyak orang yang lagi menjauh dari sosok yang kalian sayangi. Met menikmati lagunya guys!."

Video klip "Kokoro Wa Sugu Soba Ni" sendiri mengusung tema animasi yang menarik. Gambar-gambar yang ditampilkan juga bernuansa Jepang dan Indonesia. Jalan cerita yang diusung di video klip tersebut pun menggambarkan hubungan jarak jauh antara pria Indonesia dengan wanita Jepang.

Usai melihat video klip "Kokoro Wa Sugu Soba Ni" tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji konsep video klip "Kokoro Wa Sugu Soba Ni" yang terlihat manis, dan cocok jika dijadikan soundtrack drama atau anime Jepang.

"Suka sama konsep M/V nya," komentar seorang netter. "Aaaaa suka bgt sama konsep mvnyaaaa... pas gitu sama lirik jepangnyaaaaa.. manis ih liatnya di mataaa. Bagus banget ih ilustrasinyaaa," tambah netter. "Btw buat ending anime bagus nih wkwk," seru netter lain.

"Kerennnn,,,video klip animasinya bagusss, sukaa.. selamat buat TIM RAN, semoga sukses selalu ke depannya, Aaamin ," tulis netter. "Suka bgt!!! Harus trending ini sih di jepang!!cocok jg klo buat ost dorama jepang hehe ," sahut netter lain. "Feelingnya dengerin soundtrack film drama Jepang banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, RAN kini diketahui sedang berada di Jepang untuk menggelar tur di beberapa lokasi. Tur yang bertajuk "RAN Japan Tour 2018" tersebut dimulai sejak 28 Juli lalu hingga 1 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts