Banyak Selebriti Maju Jadi Caleg Pemilu 2019, Reza Rahadian: Sah-Sah Saja
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Simak komentar Reza Rahadian soal banyaknya selebriti yang belakangan terjun ke dunia politik.

WowKeren - Sederet nama selebriti Tanah Air dipastikan akan ikut bersaing dalam Pemilu 2019. Diusung oleh berbagai partai politik, kabarnya ada lebih dari 50 selebriti yang maju sebagai Caleg (Calon Legislatif) di Pemilu mendatang. Diantaranya adalah Krisdayanti, Farhat Abbas, Angel Karamoy, Dirly, Giring Ganesha, hingga Tina Toon.

Kabar ini pun diketahui oleh Reza Rahadian. Aktor tampan ini mengaku memang sering mengamati berita seputar rekan selebriti yang memutuskan untuk banting stir ke dunia politik. Menurut bintang film "Benyamin: Biang Kerok" itu, keputusan para selebriti untuk terjun ke dunia politik merupakan hal yang wajar.

"Jadi saya senang mengamati itu (berita seputar selebriti terjun ke politik). Pekerja seni ikut terjun ke dunia politik, jadi caleg, untuk kampanye, saya rasa sih sah-sah saja," tutur Reza ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7). Ia bahkan sempat ikut mengamati performa para selebriti yang maju Caleg 2019 saat diundang dalam acara milik Najwa Shihab belum lama ini.


Dari acara tersebut, Reza mengatakan bahwa masyarakat bisa melihat siapa-siapa saja yang dianggap layak untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI. Hal itu bisa menjadi pertimbangan masyarakat nantinya saat memilih dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Kayak kemarin sempat nonton di salah satu televisi swasta, di programnya Mbak Najwa, itu menarik sekali membahas dan menggali visi misi mereka (para selebriti Caleg)," lanjut Reza. "Dari situ saja kita bisa lihat mana yang mampu melontarkan visi misinya dengan sangat baik, menjawab pertanyaan, mana yang penguasaan materinya masih kurang. Itu kan bisa kelihatan."

Disinggung lebih lanjut, Reza mengaku belum berniat untuk mengikuti jejak rekan-rekannya terjun ke dunia politik. "Saya enggak tahu ya. Sampai sekarang sih belum (tertarik terjun ke dunia politik). Tapi saya enggak tahu ya kalau nanti saya tahu-tahu tertarik di usia saya yang lebih dewasa lagi, lebih matang lagi, tiba-tiba saya tertarik. Punya panggilan, saya enggak tahu," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru