Nikmati Gedung Baru JYP, Ini yang Dilakukan GOT7
Selebriti

GOT7 menyapa fans lewat siaran V Live dan memamerkan fasilitas di gedung baru JYP ini.

WowKeren - JYP Entertainment belum lama ini memindahkan kantor pusatnya ke gedung yang baru. Gedung baru tersebut lebih besar dengan fasilitas lebih lengkap serta lebih baik dari gedung lama JYP di kawasan Cheongdam, Seoul.

Selain ruang latihan vokal dan koreografi, gedung baru JYP ini juga dilengkapi kafeteria yang menyajikan masakan organik. Para personel GOT7 menjajal masakan di kafeteria gedung baru tersebut pada siaran V Live Senin (30/7) lalu.

GOT7 di Gedung Baru JYP

Naver V Live

"Kami di sini untuk makan siang di kafeteria agensi, akhirnya," kata para member membuka siaran. "Rasanya seperti makan masakan buatan sendiri," ujar Jackson yang menjelaskan kalau masakan di kafeteria semuanya organik.


"Kalian lihat ini?" tanya para member sambil berdiri di depan kafeteria bernama JYP BOB di mana mereka harus men-scan sidik jari agar diizinkan masuk. "Menu hari ini nasi dengan ayam dan mayonnaise. Aku suka ayam dan mayonnaise," ujar Mark.

A post shared by J.Y. Park (@asiansoul_jyp) on

Selain makanannya, yang menarik perhatian dari kafeteria JYP ini adalah perabotan yang serba canggih dengan speaker Bluetooth dan layar besar tempat para member GOT7 memutar lagu mereka. "Benar-benar luar biasa dunia yang kita tinggali ini," ucap mereka.

Sementara itu, GOT7 merilis mini album bertajuk "Eyes On You" Maret lalu. Kini grup beranggotakan 7 orang yang debut pada 2014 tersebut disibukkan dengan tur konser seluruh dunia yang sempat singgah di Jakarta Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru