Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria Kepergok Jalan Bareng Pria Mirip Cak Lontong
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang pria tak lama usai dikabarkan putus dari Ammar Zoni.

WowKeren - Hubungan asmara antara pesinetron Ammar Zoni dan Ranty Maria belum lama ini dikabarkan berakhir. Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh Ranty melalui pernyataannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Kabarnya, Ranty dan Ammar telah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Akan tetapi, belum lama putus dari Ammar, Ranty sudah terlihat bersama dengan pria lain.

Hal ini diketahui setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah foto Ranty dan seorang pria pada Rabu (1/8). Dalam foto tersebut, Ranty terlihat berada di sebuah kafe bersama dengan pria yang tampak memegang tangannya.

Sontak foto tersebut membuat para netter menduga bahwa Ranty sudah menemukan pengganti Ammar. Namun, mereka menilai bahwa pria tersebut terlalu tua untuk Ranty, dan malah menyebutnya mirip dengan komedian Cak Lontong.

"Siapa ya ini ? Sayang bgt cakepan ammar kemana2," komentar akun @rina****rbhs. "Lagi di rayu2 di ajak pacaran tuh kayaknya," tambah akun @riz***oba. "Ciee udah dipegang2 tangannya," sambung akun @rh***11.

"Kaya cah lontong cowonya," tulis akun @win****zky. "Mirip cak lontong anjir dari samping wkwk," imbuh akun @yesi*****dimel14. "Kok ky om om ya mendingan sm ammar zoni deh," sahut akun @ar****w.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru