Ranty Maria Ucap Terima Kasih Kala Bagikan Video Dansa Romantis Laura Theux-Indra Brotolaras
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria yang hadir di pernikahan Laura Theux dan Indra Brotolaras tak ketinggalan merekam momen romantis kedua pengantin baru tersebut tengah larut berdansa bersama, sisipkan pesan panjang yang begitu dalam.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari artis cantik Laura Theux dan sang kekasih Indra Brotolaras yang akhirnya mengikat tali asmara mereka ke jenjang pernikahan. Laura dan Indra diketahui baru saja resmi menikah pada 23 Maret 2023. Keduanya menggelar pernikahan dengan mengusung konsep adat Bali.

Pernikahan Laura dan Indra tentunya dihadiri oleh keluarga juga sahabat dekat dari kalangan artis. Salah satunya yang hadir kala itu adalah Ranty Maria. Pemain sinetron "Putri untuk Pangeran" tersebut tak lupa mengabadikan momen bahagia sang sahabat dan membagikannya di media sosial.

Ranty sendiri memilih memposting momen saat Laura dan sang suami larut dalam nuansa romantis kala berdansa berdua. Kebahagiaan tergambar jelas dari pasangan pengantin baru ini di depan banyak tamu undangan.

Tak hanya itu, Ranty juga membagikan beberapa foto lain saat menghadiri pernikahan sahabatnya ini. Salah satunya yakni kala ia mengajak serta sang kekasih yakni Rayn Wijaya untuk berfoto dengan Lauran dan Indra.

Bersamaan dengan itu, Ranty menuliskan sebuah pesan cukup panjang yang begitu mendalam. Ia tak hanya mengutarakan kebahagiaan melihat sang sahabat telah melepas masa lajang, namun Ranty juga menuliskan ucapan terima kasih. Pesan itu rupanya ia sampaikan kepada Indra Brotolaras yang kini sudah berhasil mengambil hati sahabatnya.


"Lau, aku mencintaimu dan aku bahagia untukmu," ucap Ranty Maria. "Indra, terima kasih sudah hadir karena aku tahu seberapa dalam sahabatku mencintaimu, dan aku tahu kamu juga sangat mencintainya."

Tak lupa pesan-pesan disampaikan oleh Ranty untuk pasangan yang baru sah menjadi suami-istri ini. Layaknya seorang sahabat, Ranty mengharapkan agar Laura dan Indra bisa saling menjaga dalam keluarga mereka nantinya.

"Saling jaga satu sama lain. Tuhan memberkati kalian dan keluarga baru kalian yang begitu indah," pungkasnya.

Unggahan Ranty Maria sontak direspons beragam oleh para netizen. Sebagian besar meninggalkan ucapan selamat untuk pernikahan Laura Theux dan Indra Brotolaras. Sementara itu komentar lain juga berdatangan dimana banyak netizen sontak mendoakan Ranty Maria agar bisa segera menyusul menikah dengan sang kekasih

"Next ka rayn Dan ka ranty nyusl," tulis @dian****. "Semoga next ranty rayn nyusul sahabatnya ya," doa akun @nica****. "Kaka tity soon, btw kak tity cantii bgttt," imbuh akun @he***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru